Samsudin, Curhat Berharap PLN Terangi Desa Tanjung Irat

Kepala Dusun (Kadus) dua desa Tanjung Irat berharap pln masuk ke desanya, untuk menerangi perumahan warga di sekitar desa tersebut.
Samsudin salah satu kadus dua desa Tanjung Irat, menyampaikan keluhannya kepada awak media, yang ia rasakan selama ini, dan berharap dari pihak PLN Lingga mendengar, dan mengabulkan permohonannya ini.
Beliau menuturkan, saya sudah menjabat sebagai perangkat desa sangat begitu lama, sudah enam Presiden, mulai dari almarhum bapak Presiden Suharto, sampai Presiden Jokowi, namun hal yang terpenting bagi kami ialah, penerangan listrik di rumah – rumah warga, tapi sampai saat ini masih belum dapat kami rasakan, dan saya berharap sekali kepada Ka PLN lingga mendengarkan keluhan yang kami rasakan, agar dalam waktu yang singkat penerangan listrik yang kami butuhkan dapat terialisasi.
Memang saat malam, suasana di rumah – rumah warga khususnya di dusun dua Tanjung Irat, terasa sangat sepi dan gelap gulita, hanya di terangi lampu – lampu pelita yang terbuat dari minyak tanah, sebagai penerangan di rumah – rumah warga.

Read Previous

Buka Puasa Bersama DPP Nasdem Lingga

Read Next

NGAOS HADIR DI DABO SINGKEP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *