" Nizar ingatkan 44 calhaj "

Lingga83 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/07) Daik.Wakil Bupati Lingga, M Nizar membuka pelaksanaan kegiatan Manasik Haji bagi calon jemaah haji Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona, Rabu (12/07/2017) pagi.
Setiap tahun kegiatan manasik haji ini kita laksanakan. Selain untuk kita mengetahui kegiatan saat proses pelaksanaaan haji nantinya,dan juga hal yang lebih penting adalah memaknai dari tujuan dari pelaksanaannya. Dengan begitu, InsyaAllah kita akan meraih haji yang mabrur.” Kata Nizar dalam sambutan nya melalui rilis yang diterima oleh pihak media.
Nizar juga menambahkan kalau seluruh peserta haji agar untuk dapat memanfaatkan kegiatan pelatihan ini dengan sebaik mungkin.
“Kami atas nama Pemkab Lingga sangat bangga sekali, karena orang tua kita bisa melaksanakan ibadah hajinya tahun ini. Untuk itu saya harapkan dalam kegiatan ini, jika nanti nya masih kurang memahami,jangan segan untuk bertanya.” Ungkap Nizar.
Dia juga berpesan sesampainya di tanah suci nanti, para calon jemaah agar bisa menyibukkan diri dengan beribadah. Menjaga kesehatan dan tetap menggunakan atribut atau kelengkapan yang telah diberikan oleh Kementerian Agama, terutama saat berpergian.
“Kepada calon jemaah tolong dijaga kesehatan, ikuti kegiatan manasik ini dengan sungguh-sungguh. Mudahan-mudahan pelaksanaan haji tahun ini bisa berjalan dan lancar. Semoga juga para jemaah kita selalu dilindungi tuhan yang maha kuasa.” Papar Nizar.
Hadir pada kegiatan tersebut,Kapolsek Daik IPTU Sugianto,Asisten II Pemkab Lingga Zainuddin Saffir,beberapa Kepala OPD dan calon jemaah haji sebayak 44 orang.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Berbicara Pengembangan Agrowisata di Desa Resun  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *