Nizar mulai lirik calon mahasiswa

Lingga121 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/05) Lingga.Moment kelulusan para siswa SMAN 1 Singkep pada Kamis (03/05) tadi,selain untuk mengucapkan selamat kepada siswa yang ada,kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Lingga M.Nizar untuk mengajak para siswa yang telah selesai pendidikannya di bangku SLTA itu, mengejar beasiswa pada STTP Malang yang sebelumnya telah dicanangkan oleh pihak nya.
Nizar juga mengatakan kalau hal tersebut juga merupakan bentuk partisipasi siswa dalam menunjang kerjasama Pemerintah Daerah di bidang pendidikan.
Untuk itu juga,bagi para pelajar yang berminat,selanjutnya dapat mengambil formulir yang ada di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga sebelum mengikuti tes yang ada selanjutnya.
Tidak hanya itu,dalam beasiswa yang ditawarkan,Nizar mengatakan kalau pihak nya pada tahun ini akan mengirimkan 20 orang calon mahasiswa untuk jurusan pertanian dan 10 calon mahasiswa untuk jurusan peternakan.
Tidak hanya cukup sampai disitu, bagi siswa yang nanti nya mempunyai prestasi dan mampu mengangkat nama Kabupaten Lingga,baik ditingkat Nasional maupun Internasional akan diikut mendaftar serta akan diprioritaskan.
Sejauh ini,untuk mensinkronkan dengan keinginan kuat dari pihak Penerintah Kabupaten Lingga dalam menuju lumbung ketahanan pangan diwilayah perbatasan,program beasiswa STTP Malang merupakan salah satu program untuk peningkatan SDM yang ada.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   SMP Negeri 1 Singkep Gelar Kegiatan Akhir Penilaian Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *