Patungan Dana, Perpat Lingga Bantu Bahan Pokok Buat Warga Isoman

Lingga112 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/07) Dabo. Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Lingga memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri terkait Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (30/07) tadi dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di Desa Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Wakil Ketua II Perpat Kabupaten Lingga, Munzilin usai kegiatan mengatakan kalau pemberian bahan pokok saat itu merupakan bentuk kepedulian Pemuda Tempatan Kabupaten Lingga di tengah masa pandemik ini.

“Kami sampaikan bahwa kegiatan kami ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami DPD Perpat Kabupaten Lingga untuk membantu masyarakat kita yang lagi dalam menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi virus Covid-19,” kata Munzilin.

Patungan Dana, Perpat Lingga Bantu Bahan Pokok Buat Warga Isoman

Munzilin juga menjelaskan kalau bahan pokok yang diberikan saat itu merupakan hasil sumbangan bersama anggota dan pengurus Perpat Kabupaten Lingga.

“Jadi terkait hal itu, kawan-kawan di Perpat bersama patungan dan bahu-membahu mengumpulkan sedikit rezekinya untuk memberikan bantuan bahan pokok,” jelas Munzilin.

Wakil Ketua II Perpat Kabupaten Lingga, Munzilin

Dari dana patungan tersebut, Munzilin mengatakan bisa terkumpul sebanyak 25 paket bahan pokok yang diberikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri saat ini.

“Alhamdulillah terkumpullah 25 paket bahan pokok yang dapat kami berikan kepada masyarakat isoman yang ada di Pulau Singkep ini,” kata Munzilin.

Munzilin berharap dengan adanya bantuan bahan pokok tersebut, masyarakat yang menjalani isolasi mandiri saat ini bisa sedikit terbantu.

“Harapan kami agar masyarakat yang sedang menjalani isoman tersebut bisa konsentrasi dan tidak memikirkan besoknya mau makan apa. Setidaknya dengan bantuan ini bisa mengurangi beban pikiran mereka selama menjalani isolasi mandiri ini,” jelas Munzilin.

Selain itu, Munzilin juga berharap jumlah masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 bisa segera berkurang.

Baca juga :   RAPAT PARIPURNA PERSETUJUAN KUA PPAS APBD-P LINGGA TAHUN 2018 Dipenuhi Interupsi
Patungan Dana, Perpat Lingga Bantu Bahan Pokok Buat Warga Isoman

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kita berharap jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lingga ini bisa semakin berkurang,” kata Munzilin.

Selain melakukan pembagian secara door to door, kegiatan pembagian bantuan bahan pokok saat itu juga diberikan secara simbolis di salah satu daerah. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *