PD Salimah Kabupaten Lingga Gelar Talk Show Spesial Hari Ibu 2022

Lingga111 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/12) Dabo. Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah atau PD Salimah Kabupaten Lingga menggelar kegiatan talk show dalam rangka memperingati 94 tahun Hari Ibu. Kegiatan digelar pada Kamis (29/12) tadi di ruang serba guna Hotel Prima Inn, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Acara talk show tersebut dibuka langsung oleh ketua PD Salimah Lingga, Isra Dwi Anggraini, S.T. Selain itu acara talk show ini menghadirkan pemateri dari Penyuluh hukum Kanwil Kemenkumham Kepri, Siska Sukmawaty, S.H., M.H. dan dokter gigi Puskesmas Dabo, drg. Siti Nafi’ah.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh santri Darul Iman, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars Salimah, penampilan dari Smanda Voice, pembacaan puisi dari Komunitas Sastra Dilaut, dan ditutup dengan doa.

Ketua panitia kegiatan, Nurhidayati, S. Pd. I yang juga merupakan pengurus bidang Diklat PD Salimah Kabupaten Lingga mengatakan kalau untuk peringatan Hari Ibu tahun ini pihaknya mengusung tema “Ibu Sehat dan Cerdas, Keluarga Berkualitas”.

“Kami dari PD Salimah Kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu nasional tahun 2022 dengan mengadakan talk show Hari Ibu yang mengusung tema “Ibu Sehat dan Cerdas, Keluarga Berkualitas,” kata Nurhidayati.

Ketua panitia kegiatan, Nurhidayati, S. Pd. I yang juga merupakan pengurus bidang Diklat PD Salimah Kabupaten Lingga

Selain itu, dalam jalannya kegiatan talk show saat itu diikuti oleh 180 orang peserta dari beberapa organisasi kemasyarakatan, majelis taklim, hingga Rohis SMA sederajat yang ada di Singkep.

“Adapun peserta yang mengikuti talk show hari ini berkisar 180 orang yang terdiri dari ibu-ibu PKK Kecamatan Singkep Barat, Singkep Pesisir, Singkep Selatan, dan juga ibu-ibu PKK kelurahan yang ada di Kecamatan Singkep, ibu-ibu PGRI se-Kecamatan Singkep, DWP dari kabupaten, DWP Dinkes, DWP Kemenag, dan ibu-ibu majelis taklim, serta adik-adik yang tergabung di dalam kerohanian Islam,” papar Nurhidayati.

Baca juga :   Sebelas SD di Kecamatan Selayar dan Singkep Pesisir, Lulus 100 Persen

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Nurhidayati berharap kalangan ibu-ibu akan menjadi wanita yang hebat dan berkualitas untuk keluarga mereka.

PD Salimah Kabupaten Lingga Gelar Talk Show Spesial Hari Ibu 2022. 

“Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa menjadikan ibu-ibu dan semua yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Lingga ini menjadi ibu-ibu yang tangguh, yang hebat, dan berkualitas di dalam keluarganya,” kata Nurhidayati.

PD Salimah Kabupaten Lingga Gelar Talk Show Spesial Hari Ibu 2022. 

Selain itu, Nurhidayati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan mereka. Terakhir, Nurhadayati berharap peserta dapat mengambil manfaat dan mengimplementasikan ilmu yang didapat dari pihak narasumber. (Im)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *