Pelantikan Pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga

Lingga118 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/09) Dabo. Ketua DPD AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) Provinsi Kepri, Jonny Pakkun melantik pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga pada Jumat (17/09) malam tadi, di Gedung Nasional, Dabo, Kabupaten Lingga. Dalam pelantikan pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga tersebut, disaksikan oleh Ketua Umum DPP AJOI, Rival Ahmad Labbaika. Ketua DPC AJOI Kabupaten Lingga untuk periode 2020-2024, Zulkarnain, usai kegiatan pelantikan mengatakan kalau ke depannya, pihaknya akan memperkuat organisasi dan juga mempersiapkan pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) nantinya.

“Program kita ke depan, selain memperkuat organisasi, kita juga akan melaksanakan UKW (Uji Kompetensi Wartawan), dan kita akan bekerja sama dengan Humas Pemkab Lingga, serta Sekwan DPRD Kabupaten Lingga,” kata Zulkarnain.

Pelantikan Pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga

Ke depannya, Zulkarnain berharap AJOI Kabupaten Lingga dapat memberikan informasi dan juga edukasi yang bersifat positif kepada masyarakat.

“Dengan dilantiknya DPC AJOI Kabupaten Lingga, harapan kita ke depannya dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat yang sifatnya positif,” kata Zulkarnain.

Pelantikan Pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga

Sedangkan Ketua Umum DPP AJOI, Rival Ahmad Labbaika, dalam pidatonya saat itu mengatakan kalau pihaknya lebih berkonsentrasi untuk memberikan pemahaman kepada anggotanya terkait dengan industri digital.

“Kami lebih konsen kepada pengembangan, pemberian pemahaman untuk para anggota media yang ada di dalamnya tentang apa itu industri digital. Karena Revolusi Digital 4.0 saat ini, media telah mengalami inovasi yang disruptif. Tentunya ini memberikan pengaruh terhadap seluruh ornamen-ornamen media ataupun secara broadcast,” kata Rival Ahmad Labbaika.

Selain itu, Rival menambahkan kalau pihaknya juga akan mengembangkan konsep uji kompetensi dengan platform digital.

“Kemudian yang juga akan kami kembangkan adalah sebuah konsep uji kompetensi yang kami tambahkan dengan uji kompetensi platform digital,” kata Rivai Ahmad Labbaika.

Baca juga :   Regsosek BPS, Bupati Lingga Tegaskan Kades Ikut Andil Saat Pendataan

Sementara itu, Sekda Lingga, Samsudi, dalam sambutannya mewakili Pemkab Lingga, berharap AJOI Kabupaten Lingga dapat melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai dengan perundang-undangan yang ada.

Sekda Lingga, Samsudi, dalam sambutannya mewakili Pemkab Lingga

“Semoga ke depan dapat melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan dapat bekerja sama dengan kami selaku pemerintah daerah dalam hal melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lingga. Mari kita sama-sama berjuang demi kemajuan daerah kita,” kata Samsudi. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *