Direktur Keamanan Penerbangan Ditjen Perhubungan Udara Kunjungi Bandara Dabo, Gelar Padat Karya

Lingga62 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/09) Dabo. Kementerian Perhubungan Direktorat Perhubungan Udara menggelar kegiatan padat karya terkait dampak pandemik Covid-19 saat ini. Hal tersebut disampaikan Elfi Amir, Direktur Keamanan Penerbangan Ditjen Perhubungan Udara saat berada di Bandara Dabo, Kabupaten Lingga pada Jumat (18/09) tadi.

“Kita dari Kementerian Perhubungan Direktorat Perhubungan Udara, memberikan kegiatan padat karya di 28 provinsi. Kurang lebih sekitar 4.000 masyarakat yang kita bantu karena saat ini sama-sama kita ketahui Covid-19 berdampak pada pemutusan hubungan kerja dan yang lain-lain,” kata Elfi Amir.

Elfi Amir mengatakan kalau dipilihnya Kabupaten Lingga sebagai salah satu tempat digelarnya program padat karya tersebut dikarenakan masyarakatnya aktif merawat, menjaga, dan memelihara bandara.

“Kami harapkan melalui padat karya ini, roda ekonomi dapat berjalan di Kabupaten Lingga ini. Program kita ada berapa puluh kota/kabupaten dan kita memilih Kabupaten Lingga ini karena kami melihat masyarakat di sini berperan aktif untuk mengamankan, merawat, menjaga, serta memelihara bandar udara,” kata Elfi Amir menjawab pertanyaan pihak media terkait hal tersebut.

Terakhir, Elfi Amir memberikan apresiasi kepada masyarakat Lingga yang telah mendukung bandara Dabo sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Lingga yang mendukung bandar udara ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di sekitar bandar udara ini. Oleh karena itu, kami memberikan sumbangan dalam rangka padat karya kepada masyarakat di sekitar bandar udara ini,” kata Elfi Amir. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   PWI Pusat dan Dewan Pers Gelar Pra-UKW Melalui Zoom Meeting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *