Pelepasan Purnabakti Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep

Lingga111 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/03) Dabo. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep mengadakan acara pelepasan Purnabakti Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap, S.H di Halaman Kantor dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang kuat pada senin malam.(28/02/22)

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Friece Sumolang mengaku bangga dapat hadir dalam acara pelepasan purnabakti Nayaka Duta Harahap yang merupakan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, yang berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya pribadi, hadir dalam acara purnatugas nya Pak Nayaka Duta Harahap, yang telah mengakhiri tugas sebagai kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep dengan baik,” kata Friece Sumolang saat diwawancarai

Menurut Friece Sumolang, dalam perjalanan tugas Nayaka Duta Harahap memimpin sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep banyak yang telah dilakukan olehnya dan memberikan dedikasi serta pengabdian bagi organisasi dan masyarakat.

“Selama kurang lebih 3 tahun 4 bulan di Dabo Singkep ini, sudah banyak dilakukan oleh pak Nayaka atas kepercayaan pimpinan sekian lama ini sampai dengan diujung karir beliau. Banyak memberikan hal-hal yang terbaik untuk organisasi dan banyak memberikan legacy bagi Kantor Imigrasi Dabo Singkep,” ungkap Friece Sumolang

Ditambahkan Friece Sumolang, dengan telah purna bakti Nayaka Duta Harahap, maka untuk mengisi kekosongan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, pimpinan di Kantor Wilayah telah menunjuk pelaksana tugas yakni Raden Imam Jati Prabowo.

“Untuk mengisi kekosongan Kepala Kantor di Kantor Imigrasi Dabo Singkep ini, Pak Raden Imam Jati Prabowo dipercayakan dengan harapannya tentu meneruskan apa yang telah dilakukan Pak Nayaka dan kemudian meningkatkan performa yang ada untuk bagaimana melayani masyarakat dan melakukan pengawasan dan penegakan hukum keimigrasian di Wilayah Kabupaten Lingga ini,” katanya

Baca juga :   Pembagian Rapor di TK Negeri Pembina Singkep, Dibagi 5 Orang Setiap Shiftnya

Sementara itu, Nayaka Duta Harahap mengungkapkan dengan telah purnabakti sebagai ASN, segala tugasnya saat menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep sudah dilaksanakannya dengan tuntas.

“Sudah tidak ada lagi, sudah selesai semuanya, kalaupun ada nanti akan dilanjutkan oleh Pak Raden Imam. Saya berpesan mari kita tingkatkan kinerja dan sinergi, antara media dengan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Dabo Singkep,” kata Nayaka Duta Harahap

Nayaka mengaku, selama bertugas di Kabupaten Lingga sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep lebih kurang 3 tahun 4 bulan banyak kesan yang tak terlupakan.

“Banyak sekali kesan selama bertugas di Kabupaten Lingga, terutama dengan rekan-rekan pers kita sangat menjalin kerjasama yang baik,” kata Nayaka. (Red/rilis)

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *