Pembekalan Pesiapan Sebagai Calon CPNS Di Kabupaten Lingga Untuk Dokter & Bidan PTT

Selingga.com (04/05). 35 orang dokter yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, dan Bidan PTT pusat, yang bertugas di Kabupaten Lingga mendapat membekalan dalam rangka persiapan pengangkatan CPNS dari bidang kesehatan dan Kasubag kepengawaian Dinkes Lingga. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari Selasa dan Rabu diadakan di ruang pertemuan Hotel Prima Iin Dabo.
Lepala Sub Bidang kepengawaian Dinkes Lingga, Juni fitria saat ditemui awak media mengatakan “orientasi dan pembekalan yang diberikan kepada peserta, agar mereka punya persiapan menjelang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nantinya”. Sementara pada kesempatan yang sama Bahtiar,Sekretaris Dinkes Lingga yang memberikan arahan kepada para calon untuk lebih banyak belajar, agar melalui penyaringan nantinya mudah untuk menjawabnya didalam seleksi penerimaan CPNS
Bahtiar juga mengingatkan agar para dokter yang ditugaskan didesa terpencil agar tetap disiplin dalam mengemban tugas. “Jangan nanti terjadi selalu menghilangkan diri pada saat bertugas. Ini jangan terjadi dan kita minta mereka selalui siap di tempat,” ujarnya. Dipaparkannya, terkait kedisiplinan PNS yang telah di atur dalam PP No 53, dikatakannya bahwa PNS dijajaran lingkungan Dinas Kesehatan untuk tdak main-main dalam bertugas mengingat kinerja selalu dipantau oleh seluruh masyarakat”.
“Para dokter dan bidan untuk dapat sekaligus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, harus bersenang hati dalam melayani masyarakat, dan ramah,”ungkapnya.
Pelayanan menjadi penekanan dalam menghadapai masyarakat, tidak boleh buruk, dan harus berkualitas, serta dapat mengantisipasi permasalahan yang ada di terngah-tengah masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Diahir sambutannya Bahtiar berharap agar peserta nantinya dapat mengikuti seleksi dengan baik, sesuai persyaratan yang telah ditentukan. (Im)

Read Previous

LMP Lingga," Bantuan Beras Hibah Biar Tepat Sasaran"

Read Next

Hiruk-Pikuk Penumpang Ro-Ro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *