Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga Bagi-Bagi Takjil   

Lingga261 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/04) Dabo.Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga, melaksanakan Bansos pembagian Takjil kepada masyarakat pengendara di simpang Lampu Merah, Wirma Ria Dabo Singkep, Kabupaten Lingga , Minggu (17/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Singkep Agustiar, Ketua DPC PBB Kabupaten Lingga Jamariken Tambunan beserta jajarannya.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga mengatakan pembagian takjil hari ini, sebanyak 250 kotak takjil, mudah-mudahan apa yang kita berikan menjadi berkah bagi saudara-saudara kita yang sedang berpuasa,”ujarnya.

Jamariken tambunan yang di dampingi Wakil Ketua DPC PBB Lingga , Dedy Sinaga mangatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bukti nyata pemuda Batak bersatu kabupaten lingga menunjukkan rasa solidaritas toleransi rukun dan gotong royong yang biasa disebut 4 pilar PBB adalah kekuatan dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial , terlebih dalam masa pendemi Covid -19.

“Pemuda Batak Bersatu selalu siap untuk bersinergi dengan ormas, yang ada di kabupaten lingga terutama dalam membantu Pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Lingga, Bunda tanah melayu yang kita cintai ini, ujarnya.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga Bagi-Bagi Takjil

Dalam kesempatan tersebut, Camat Singkep Agustiar mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh DPC Pemuda Batak Bersatu, (PBB) Kabupaten Lingga.

” Saya selaku Camat bangga melihat kekompokan yang di tunjukkan Pemuda Batak Bersatu Lingga, yang sudah banyak berbuat sosial , seperti pembesihan pemakaman di beberapa tempat di kecamatan singkep, semoga Pemuda Batak Bersatu Lingga semakin jaya supaya kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan,” ujarnya. (Red)

banner 325x300
Baca juga :   Ombudsman Kepri Bersama Saber Pungli Bahas PPDB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *