Penutupan Turnamen Tenis Hari Bhayangkara ke-77 di Dabo

Lingga93 Views
banner 468x60

Selingga.com(19/06). Final dan penutupan kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 resmi di tutup, bertempat di lapangan Garuda Dabo Singkep Minggu, 18 Juni 2023.

Pada acara penutupan tersebut, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan sebagai peran serta Polres Lingga dalam menghidupkan gairah olahraga di Kabupaten Lingga.

“Kita berharap ini menjadi penopang yang kokoh bagi awal kejayaan prestasi olahraga di Kabupaten Lingga. Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan dan memajukan cabor tenis lapangan yang mulai meredup, guna untuk mencari bibit-bibit yang bertalenta,” harapnya.

Penutupan Turnamen Tenis Hari Bhayangkara ke-77 di Dabo. (foto : istimewa)

Adapun yang keluar menjadi juara dalam turnamen Tenis Lapangan ganda Putra yaitu Juara 1 diraih oleh Hasful Yani dan Okta Setiawan, juara 2 diraih oleh Jhony Suvikar dan Edy Gunawan dan Juara 3 diraih oleh Agus HS dan Sarifudin Ritonga serta Deswirman dan Masnur.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini bisa meningkatkan jiwa sportivitas dan silaturahmi,” katanya.(Red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Awe Disindir Seperti "Lipas Kodong"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *