Perduli Ramadan, Polres Lingga Bagikan Takjil Menjelang Waktu Berbuka Puasa

Lingga276 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/03) Dabo. Menjelang masuknya waktu berbuka puasa, personel Polres Lingga turun kejalan membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (13/03) tadi

Kegiatan yang di pimpin Kasat Binmas Polres Lingga, Iptu Made Sandiasa tersebut di laksanakan di simpang Bandara, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga menjelang masuknya waktu berbuka puasa.

Kasat Binmas Polres Lingga, Iptu Made Sandiasa mengatakan kalau kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Lingga terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” kata IptuMade Sandiasa.

Iptu Made menambahkan kalau dibulan suci Ramadhan, bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda, seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.

Perduli Ramadan, Polres Lingga Bagikan Takjil Menjelang Waktu Berbuka Puasa. (foto : istimewa)

Selain membagikan takjil, personel Polres Lingga turut mengingatkan para pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu menaati aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya, seperti menggunakan helem saat berkendara.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” kata Iptu Made Sandiasa. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Peringati Hari Pahlawan, Kwarcab Pramuka Lingga Gelar Berbagai Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *