Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga

Peresmian Kantor Seketariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga

Selingga.com (15/06) Dabo. Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lingga, meresmikan sekretariat dan warung kopi yang berlokasi di Jalan Hanglekir Pasar Baru Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepri. Selasa (14/6/2022).

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Camat Singkep Agustiar didampingi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan.

Peresmian yang berlangsung pada Pukul 20.00 Wib berjalan dengan lancar sambil menikmati Kue khas orang Batak pohul pohul atau masyarakat batak biasa menyebutnya dengan itak pohul pohul.

Para tamu yang ikut hadir dalam Peresmian kantor sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lingga hadir Kasatresnarkoba Polres Lingga AKP Lasron Sihombing dan Pengacara yang tidak asing lagi di Provinsi Kepri,

Camat Singkep Agustiar Dalam sambutannya mengatakan Dengan semangat yang kuat dan tekad serta harapan nya kedepan pemuda batak bersatu semakin kompak dan bermanfaat buat orang banyak di berbagai suku agama dan ras yang ada di berbagai daerah dan umumnya di Kabupaten Lingga, ujarnya.

Kami selaku Pimpinan Pemerintah Kecamatan Singkep sudah melihat langsung , kekompakan yang tunjukkan DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga, yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan , salah satunya Goro di Pemakaman Umum yang ada di Kecamatan Singkep, ini adalah sebuah bukti kehadiran DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lingga.

“Kami berharap Pemuda Batak Bersatu tetap bersatu dan kompak dalam menjalankan keempat (4) pilar organisasi yaitu, Solidaritas,Toleransi, Rukun dan Gotong Royong,”ujarnya.

Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lingga

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lingga, Jamariken Tambunan menjelaskan, semangat PBB yakni satu rasa, satu jiwa, NKRI harga mati. Sejalan dengan empat pilar Ormas ini yaitu solidaritas, toleransi, rukun, dan gotong royong.

Peresmian sekretariat diharapkan akan meningkatkan eksistensi PBB DPC Lingga sebagai organisasi yang mewadahi para pemuda Batak untuk bersatu dan membangun bangsa dan negara, Khususnya Kabupaten Lingga yang kita cintai ini.

Jamariken Tambunan menyampaikan terima-kasih atas dukungan dan perhatian segenap pihak terhadap PBB DPC Lingga..

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga PBB DPC Lingga dapat berkiprah dalam pembangunan daerah serta bangsa dan negara tercinta,” ujarnya.(red/Resky/tbn)

 

Read Previous

Futsal dan Voli Warnai Jalannya Classmeeting SMA Negeri 2 Singkep

Read Next

Kejari Daik Lingga Sosialisasikan Penyelesaian Perkara Melalui Restorative Justice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *