Pergi Cari Kepiting, Tidak Pulang, Patema Ditemukan Sudah Meninggal

Selingga.com (20/09) Singkep Barat. Diberitakan belum pulang dari mencari ketam sejak pagi, Patema (48) ditemukan sudah meninggal dunia pada Kamis (19/09) malam tadi. Sebelumnya laki-laki kelahiran Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga itu, berangkat dari rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB untuk mencari ketam dengan menggunakan sampannya di Sungai Kanka.
Dari informasi yang ada, sebelumnya pihak Polsek Singkep Barat telah menerima laporan dari masyarakat, tentang orang yang mencari kepiting sejak pagi, namun belum juga kembali ke rumah. Diketahui juga kalau Patema biasanya sudah pulang ke rumah, sebelum waktu magrib. Dari informasi ini juga, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris dengan personelnya dan dibantu oleh masyarakat, melakukan pencarian sepanjang sungai. Saat itulah Patema ditemukan di pinggir sungai menuju ke arah pantai, dalam keadaan sudah meninggal dunia.
Sejauh ini, dari informasi yang diperoleh, tidak ditemukannya tanda, lebam yang mencurigakan. Korban juga diketahui mengidap penyakit asma. Selanjutnya Iptu Idris dan personil Polsek Singkep Barat akan membawa jenazah ke RSUD, guna untuk diperiksa lebih lanjut. (Im).

Read Previous

Palestina, London, Nyatakan Hadir Di Festival Teater Islam Dunia

Read Next

Antara Asap, Masker Dan Rubella, Ada Karang Taruna, KNPI Dan Dinkes Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *