Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Dabo

Lingga147 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/11) Dabo. Perayaan dan peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 ini mengusung tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Untuk Kabupaten Lingga, peringatan Hari Pahlawan ini digelar dengan melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan yang berada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, pada Selasa (10/11) tadi yang dipimpin oleh Asisten II, Pemkab Lingga, Yusrizal. Kepada pihak media, Yusrizal mengatakan kalau dari peringatan Hari Pahlawan saat itu, dapat diambil hikmah dan maknanya bagi semua kalangan yang ada saat ini.

“Hikmah dan maknanya supaya kita yang ada saat ini tetap mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang sangat besar untuk memerdekakan bangsa ini,” kata Yusrizal.

Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makan Pahlawan Dabo

Yusrizal berharap sikap patriotisme dengan mencintai tanah air dan rela berkorban untuk mempertahankan negara dapat dicontohi oleh semuanya.

“Kita berharap semua yang ada saat ini bisa mencontohi sikap dari para pejuang ini,” kata Yusrizal.

Selain itu, peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan dalam masa pandemik seperti saat ini, Yusrizal berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ada.

Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal

“Kita saat ini sama-sama menganjurkan kepada semuanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena selain untuk kepentingan kita sendiri, juga untuk orang ramai,” kata Yusrizal. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Di Pontianak,Awe Paparkan Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *