Peringati HUT ke-67 Lantas, Polres Lingga Gelar Car Free Day

Lingga198 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/09) Dabo. Polres Lingga menggelar kegiatan Car Free Day pada Minggu (18/09) tadi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan Car Free Day ini dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan melewati rute Bandara Dabo-Pantai Sergang-Sekop Laut, dan finis di Sekretariat KONI Lingga yang berada di emplasemen Timah Dabo. Selain itu, dilaksanakan juga senam aerobik bersama. Keseluruhan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-67 Lantas tahun 2022 ini.

Peringati HUT ke-67 Lantas, Polres Lingga Gelar Car Free Day

Selain diikuti langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K, .M.H, dalam jalannya kegiatan Car Free Day saat itu diikuti juga oleh Sekda Lingga, Danlanal Dabo, Danpuslatpurmar 09 Dabo Singkep, Ketua KONI Lingga, Ketua PSMTI Lingga, Ketua Komunitas Sepeda Ontel Dabo Singkep, Camat Singkep Barat, PJU Polres Lingga, personel Polres Lingga, personel Lanal Dabo Singkep, personel Puslatpurmar 09 Dabo Singkep, Jalasenastri Lanal dan Puslatpurmar 09 Dabo Singkep, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat Kabupaten Lingga.

Peringati HUT ke-67 Lantas, Polres Lingga Gelar Car Free Day

Kapolres Lingga beserta rombongan dan Komunitas Sepeda Ontel mengawali bersepeda dengan start awal menyusuri rute Wisma Ria melewati Jalan Pahlawan menuju ke simpang Makam Pahlawan, Dabo Singkep. Selanjutnya rombongan menyusuri lintasan jalan di depan SMA Negeri 1 Singkep menuju ke daerah Sekop Laut dan kemudian berakhir di lokasi emplasemen Timah, Dabo Singkep.

Peringati HUT ke-67 Lantas, Polres Lingga Gelar Car Free Day

Di lokasi emplasemen Timah Dabo ini, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menggelar pelaksanaan senam SKJ 88 dan aerobik. Setelah itu, digelar juga hiburan dan ajang silaturahmi pada jalannya kegiatan Car Free Day hari itu.

Peringati HUT ke-67 Lantas, Polres Lingga Gelar Car Free Day

Dalam rangka peringatan HUT ke-67 Lantas tahun 2022 ini, sebelumnya Satlantas Polres Lingga juga telah menggelar kegiatan sosial berupa pembagian bantuan bahan pokok kepada sejumlah sopir lori yang ada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko saat pemberian bantuan bahan pokok pada Senin (12/09) lalu mengatakan kalau selain untuk meringankan beban para sopir lori dikarenakan adanya kenaikan BBM, juga terkait dengan momen peringatan HUT ke-67 Lantas tahun 2022. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Pertajam Pengamanan Pada Malam Sebelum Pencoblosan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *