Permintaan Camat Singkep Julita Sebelum Pensiun, Kepada Bupati Alias Wello

Singkep129 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/02) Dabo. Di ujung-ujung masa bhakti nya yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, Camat Singkep Julita masih menyempatkan diri memikirkan bangunan yang sekarang menjadi tempatnya mengantor setiap hari kerjanya. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Julita kepada Bupati Lingga, disela-sela kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep yang dilaksanakan pada Jum’at (22/02) tadi di Gedung Nasional Dabo Singkep.
“Pada kecamatan-kecamatan yang baru, malah kantornya sangat layak. Mungkin itu merupakan harapan saya, sebelum saya mengakhiri masa tugas saya. Mungkin ini kali terakhir, walaupun Bapak Bupati tidak mempercayai saya lagi sebagai Camat Singkep, saya pun memang sudah expired pak. Saya pensiun pada akhir bulan Agustus 2019 ini. Jadi itu harapan kami,” kata Camat Singkep Julita dalam jalannya Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep pada Jum’at (22/02) tadi di Gedung Nasional Dabo.

Ketika hal tersebut ditanyakan ke pada Bupati Lingga usai membuka secara resmi Musrenbang hari itu, Alias Wello membenarkan akan keberadaan Kantor Camat Singkep yang sudah lama dibangun.
“Kalau Kantor Camat Singkep ini kan dibangun sejak tahun 1982. Dari aku sekolah SMA saja, memang begitu lah bentuk bangunannya. Sementarakan pelayanan semakin meningkat semuanya. Kita akan (koordinasi – red) dengan pihak DRPD,” kata Alias Wello singkat.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Lurah Kezzy,"kita sudah digaji oleh negara,apa lagi."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *