Persatuan Becak Singkep Mandiri,Ikut Bertarung Di Grafiti Dabo

Selingga.com (26/10) Dabo.Seni Grafiti kali ini hadir di Lingkungan tembok Implasmen Dabo Singkep.Seni membuat tulisan atau karakter di media dinding dan juga media lain nya dengan menggunakan komposisi warna,garis,bentuk dan volume ini di gelar buat pelajar dan umum,dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Soempah Pemoeda 28 Oktober 2016 nanti.
Teknis pelaksanaan merupakan gaweannya Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga,dengan tembok yang mengelilingi bangunan eks timah tersebut sebagai medianya.

Eman (pakai topi) & Aswin dari kelurahan sungai lumpur
Eman (pakai topi) & Aswin dari kelurahan sungai lumpur

” Kami dari Kelurahan Sungai Lumpur mengikutkan sebanyak 3 regu.Satu regu nya maksimal 4 orang.Kita ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.Berharap pemuda-pemuda kami di Kelurahan Sungai Lumpur dan juga pemuda-pemuda lain nya agar sadar tentang perlu nya menjaga Lingkungan kita.Untuk Pemuda,jangan lupa untuk membersihkan kampung kita,karena bersih itu sebahagian dari pada Iman.”Kata Azwin ketika di temui di lokasi kegiatan pada Rabu (26/10) tadi.
wp_20161026_17_28_20_pro
Senada dengan Azwin,Herman yang sedari awal asik mengaduk dan mencampuri warna cat,menambahkan kalau diri nya memberikan apresiasi terhadap pihak Penyelenggara kegiatan.
” Jujur bang,saya beri tepuk tangan lah buat panitia penyelenggara acara grafiti ini.Ini lah salah satu ajang positif buat adik-adik yang punya bakat seni.Dan dengan adanya kegiatan $eperti ini,hobby mereka terasalur dengan baik.”Kata Herman.
wp_20161026_17_30_26_pro-2
Dari keseluruhan peserta yang terdiri dari pelajar dan masyarakat umum,seperti nya Persatuan Becak Singkep Mandiri (PBSM) mencoba eksis dan mengambil bagian ditengah-tengah antusiasnya para seniman grafiti ini.
wp_20161026_17_34_02_pro
” Kita ini ikut memeriahkan hari $umpah Pemuda.Dan kami yang tergabung di PB$M (Persatuan Becak Singkep Mandiri) ikut berpartisipasi di kegiatan ini,yang mengambil tema tentang Lingkungan hidup.”Kata Yoyok,salah satu punggawa di PBSM di waktu yang sama.(Im).

Read Previous

Kalau Ada Kebobolan,Awe Akan Laporkan Ke Pihak Berwajib

Read Next

Banjar Ahmad : "Jangan Kita Datang Ke Pak Bupati,Pak Minta Proyek."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *