Banjar Ahmad : "Jangan Kita Datang Ke Pak Bupati,Pak Minta Proyek."

Lingga146 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/08) Senayang.Menyadari peran pemuda yang dominan sebagai lokomotif pembangunan,Ketua KNPI Kepri Banjar Ahmad,dalam kesempatan yang ada di Pulau Benan pada Jum’at (21/10) lalu,meminta pihak Pemerintah Daerah Lingga untuk memberi kan porsi kepada pemuda agar bisa berkiprah di dalam nya.
” Kami selalu berharap dilibatkan dalam semua masalah pembangunan di daerah ini.Kami menginginkan pemuda itu diberi tempat yang baik lah.Supaya kami juga bisa berkiprah dan bisa menyampaikan keinginan-keinginan kami dan dapat terealisasi bersama-sama.Jujur saja,kita harus jujur,tanpa pemuda,pembangunan ini tidak akan berjalan dengan sempurna.”Kata Banjar.
Namun Banjar Ahmad menegaskan terhadap pemuda,untuk bisa menjadi pengusaha dan tidak minta-minta proyek kepada pemimpin daerah.
” Selalu Saya tekankan,setiap pemuda ini bisa membuka lapangan pekerjaan.Inti nya kita harus menjadi pembisnis.Jangan kita datang ke Pak Bupati,”Pak,minta proyek”.Tidak usah.Kita buka bisnis,kita bantu (pemuda) di Lingga ,agar lebih maju lagi.”Papar punggawa KNPI Kepri ini dengan pembawaan low profil nya.
Di kesempatan yang sama,Selaku Kepala Daerah Kabupaten Lingga,dan orang yang dibesarkan dalam organisasi,Alias Wello menyadari keterbatasan kemampuan dari pihak nya dalam memberikan kontribusi untuk Pemuda.
” Saya juga terus-terang dalam kesempatan yang terbatas ini,menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elit pemuda yang ada di Kabupaten Lingga khusus nya.Karena dengan keterbatasan yang ada pada Pemerintah Daerah,sehingga tidak banyak memberikan kontribusi (buat pemuda).”Kata Awe.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Gagal Sawah, Gagal Lah Awe. Kalau Berhasil, Jadikan Motivasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *