Persiapan Cukup Lama, Kecamatan Singkep Barat Juara Umum STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga

Lingga101 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/03) Singkep Barat. Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga sukses untuk ketiga kalinya keluar sebagai juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Lingga. Sebelumnya STQ IX tingkat Kabupaten Lingga digelar pada tanggal 11-16 Maret 2021 di halaman Kantor Bupati Lingga, Daik, Kabupaten Lingga.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, memberikan apresiasi terhadap seluruh kafilah yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik pada ajang Seleksi Tilawatil Quran IX tersebut.

“Semua ini tidak terlepas dari seluruh tokoh-tokoh, ustaz yang telah membimbing anak-anak hingga berprestasi seperti ini. Insya Allah ke depannya akan lebih baik lagi dan bisa berprestasi di tingkat Provinsi Kepri,” kata Febrizal Taufik, melalui pesan elektronik pada Rabu (17/03) tadi.

Selain itu, Camat Singkep Barat ini juga menambahkan kalau sebelumnya pihak mereka telah melakukan persiapan yang cukup lama.

“Terima kasih juga kepada seluruh tim yang solid yang telah bekerja keras. Sebab kesiapan yang kami lakukan cukup lama, mulai dari STQ tingkat desa, kecamatan, hingga ke kabupaten dan piala ini kami persembahkan untuk masyarakat Singkep Barat,” kata Febrizal Taufik.

Taufik menambahkan kalau dengan kali ketiganya mereka menjadi juara umum, sehingga piala tersebut menjadi piala tetap untuk Kecamatan Singkep Barat. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Mardi Sastra Ingatkan Peserta Didik MTS Negeri Lingga untuk Selalu Mengembangkan Potensi Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *