Persiapan Pelantikan PWI Lingga, Semakin Rampung

Lingga75 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/07) Dabo. Tahapan persiapan Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, semakin rampung. Pelantikan yang dijadwalkan pada Kamis (18/07) malam nantinya itu, direncanakan akan dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto. Sedangkan Candra Ibrahim selaku Ketua PWI Provinsi Kepri, dijadwalkan akan tiba di Lingga pada Kamis (18/07) siang nya. Pimred Batam Pos ini juga akan didampingi oleh Sekretaris PWI Kepri, Novianto dan Ketua PWI Kota Tanjungpinang, Zakmi Piliang, beserta beberapa pengurus lainnya.
“Ya, teman-teman PWI Lingga sedang mempersiapkan rencana pelantikan Kepengurusan PWI Persiapan Kabupaten Lingga, untuk masa bhakti 2019 – 2021 ini. Insya Allah, Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim akan datang bersama rombongan, pada Kamis (18/07) siang. Kalau tidak ada halangan juga, Insya Allah Plt Gubernur Kepri akan hadir,” kata Ketua Pelaksana Pelantikan, Jamariken Tambunan, saat ditemui di Dabo pada Selasa (16/07) tadi.
Wartawan dari Koran Sindo ini juga menambahkan, kalau pelantikan yang ada akan dikemas dengan konsep yang sederhana.
“Acara pelantikan nantinya, kita akan buat dengan konsep sederhana. Namun tidak mengurangi makna dari pelantikan itu sendiri,” kata Tambunan.
Tambunan juga menambahkan, kalau dirinya berharap, PWI Lingga nantinya bisa memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Lingga.
“Memang kita berharap, usai pelantikan nantinya, PWI Lingga bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Lingga ini,” tambah Tambunan kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Lantik Komisaris dan Direktur, Nizar Harap BUMD Lingga Bangkit Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *