Dengan 'Becak Hias', AKP (Purn) Sudarsono, Diantar Kapolres Lingga

Lingga63 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/07) Dabo. Prosesi pelepasan bagi personil Kepolisian Polres Lingga, yang telah memasuki masa Purnawira Bhaktinya, dilakukan pada Rabu (17/07) tadi, di halaman Mapolres Lingga. Jalannya prosesi pelepasan AKP (Purn) Susarsono tersebut, di pimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang saat itu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lingga.
Usai menggelar upacara pelepasan purnawirawan di lingkungan Polres Lingga tersebut, dilanjutkan dengan moment yang menarik, dimana dengan menggunakan ‘becak dayung’ yang sudah dihias, Kapolres Lingga mengantarkan langsung AKP (Purn) Sudarsono, ke pintu gerbang Mapolres Lingga.

Dengan ‘Becak Hias’, AKP (Purn) Sudarsono, Diantar Kapolres Lingga. (Foto : istimewa)

Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian lagi, saya berharap bapak tetap menjalin tali silaturahmi dengan Personel Polres Lingga, dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, dengan menjadi promotor dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah masing-masing,” kata Kapolres Lingga, melalui rilis yang ada.
Sedangkan AKP (Purn) Sudarsono yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Binmas Polres Lingga ini, memberikan apresiasinya terhadap pihak Keluarga Besar Polres Lingga yang telah melakukan prosesi pelepasan Purnawira Bhakti dirinya. AKP (Purn) Sudarsono mengaku sangat terharu dan mengaku baru kali pertama melihat Purnawirawan Polri dilepas layaknya Pimpinan Polri, dengan menggunakan karpet merah.
Dengan ‘Becak Hias’, AKP (Purn) Sudarsono, Diantar Kapolres Lingga. (Foto : istimewa)

Selama saya bertugas sebagai anggota Polri, baru kali ini dirayakan layaknya pelepasan para pimpinan Polri. Saya berharap kepada pimpinan Polri, tradisi ini harus tetap dipertahankan sebagai bentuk penghargaan, kata AKP (Purn) Sudarsono.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kejar Target, KUPT PPD Lingga Gelar Razia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *