Pesan Lurah Kezzy, "Hilangkan Penyakit Malas"

Selingga.com (20/08) Dabo. Pihak Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, akan terus berbenah. Apalagi setelah berhasil keluar sebagai pemenang III, pada lomba ‘Kelurahan Maju Berkembang’, baru-baru ini.
“Alhamdulillah, Kelurahan Dabo Lama meraih urutan III dalam lomba ‘Kelurahan Maju Berkembang’ tingkat Kabupaten Lingga. Kita akan terus berbenah, baik dari tata administrasi maupun pada pemberdayaan masyarakatnya”, kata Lurah Dabo Lama, Kezzy Delfi kepada Selingga.com melalui pesan elektronik pada Selasa (20/08) tadi.
Lurah Kezzy juga memberikan apresiasinya terhadap beberapa pihak, terkait penghargaan yang diterima oleh pihak Kelurahan Dabo Lama itu.

“Terimakasih kepada Camat Singkep, seluruh Staf Kelurahan Dabo Lama, Ibu-Ibu PKK, Forum RT/RW, LPM, Linmas, Karang Taruna dan seluruh masyarakat Kelurahan Dabo Lama, atas bantuan dan supportnya selama ini. Tahun berikutnya kita akan tingkatkan lagi prestasi”, kata Kezzy.
Terakhir, Lurah Dabo Lama ini berpesan supaya bisa menghilangkan sifat malas dan tetap menjaga lingkungan yang ada.
“Kami berpesan, hilangkanlah penyakit malas, malas bekerja, malas belajar dan semua yang berbau malas. Banyak cara untuk meningkatkan ekonomi keluarga seperti menanam cabe, sayur-mayur, di halaman atau di tepi rumah. Biasakan hidup sehat dan bersih. Jagalah kebersihan di lingkungan rumah masing-masing dan jangan buang sampah sembarangan”, pesan Kezzy Delfi.(Im).

Read Previous

Satu Jamaah Haji Lingga, Dirawat Di Batam

Read Next

Kapolda Kepri Lantik AKBP Prasetyo Rachmat Purnoyo, S.I.K, M.H Sebagai Kapolresta Barelang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *