PGRI Cabang Singkep Gelar Konkercab I

Lingga113 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/11) Dabo. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Singkep menggelar konferensi kerja cabang pertama untuk masa bakti 2021-2026 pada Sabtu (30/10) tadi di ruang serbaguna SMA Negeri 1 Singkep, Kabupaten Lingga. Dalam konferensi cabang pertama yang mengusung tema “Meningkatkan Kreativitas dan Dedikasi Guru untuk Indonesia Maju” ini diikuti sebanyak 63 peserta dari seluruh perwakilan unsur pimpinan PGRI Ranting dan seluruh anggota PGRI Cabang Singkep.

Ketua PGRI Cabang Singkep, Andry Setiawan, S. Pd. mengatakan kalau konferensi kerja cabang pertama untuk masa bakti 2021-2026 tersebut membahas penetapan program kerja organisasi untuk tahun 2022 secara jelas, menyeluruh, serta operasionalnya.

Ketua PGRI Cabang Singkep, Andry Setiawan, S. Pd. (Kanan, Foto : istimewa)

“Selanjutnya juga membahas tentang penetapan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) tahun 2021,” kata Andry Setiawan.

Selain itu, Andry Setiawan juga menambahkan kalau kegiatan saat itu juga digunakan untuk menampung aspirasi yang ada.

“Dalam kegiatan konferensi kerja cabang pertama yang digelar PGRI cabang Singkep ini juga sebagai momen untuk menyerap seluruh aspirasi, permasalahan, serta gagasan-gagasan konstruktif untuk organisasi ataupun seluruh anggota PGRI Kecamatan Singkep,” kata Andy Setiawan.

PGRI Cabang Singkep Gelar Konkercab I. (Foto : istimewa)

Jalannya kegiatan saat itu turut hadir juga Camat Singkep, perwakilan Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Lingga serta Ketua Korwil Pendidikan Kecamatan Singkep. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   BPJN Kepri Prioritaskan Usulan Pembangunan Trotoar di Dabosingkep  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *