Plt Sekda Lingga kejar Dana "Reklamasi" Tambang

Selingga.com (18/05) Dabo. Urusan tambang-menambang memang masih menjadi salah satu topik menarik saat ini. Dari dikeluarkan izin nya,sampai pasca tambang nya sarat dengan tanda tanya. Namun seperti nya pihak Pemkab Lingga sampai detik ini masih tetap menampakan bentuk keseriusannya dalam menyikapi PR-PR (pekerjaan rumah) yang ada ini.
Said Parman selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pemkab Lingga kepada pihak media pada Selasa (17/05) tadi melalui telepon selular mengatakan kalau pihak nya telah mempersiapkan langkah penertiban untukk perusahaan pemilik IUP (Izin Usaha Penambangan) pertambangan dalam hal “reklamasi” tersebut.
” Sebelumnya Bapak Bupati Lingga telah memerintahkan untuk menyelesaikan permasalahan perusahaan-perusahaan tambang yang memiliki IUP Pertambangan dan belum melakukan reklamasi pasca tambang di wilayah operasinya. Kita pun sudah panggil Pak Dasrul Azwir selaku mantan Kadistamben beserta Kabit Pertambangan nya,baik yang dulu atau yang sekarang ini. Ini dilakukan untuk menentukan kedepannya langkah-langkah apa yang akan kita ambil. Dan juga ini untuk mendata,perusahaan mana saja yang telah mendapat IUP di Lingga ini. Dan kemudian kita juga untuk pejabat yang terkait dalam hal ini untuk mengecek juga kemana dana Reklamasi nya. Masih ada atau tidak.”Kata mantan Kadispora ini.(Im).

Read Previous

Kasi Datun Masuk Sekolah

Read Next

SAC Unjuk Gigi Di Trail Adventure Competition Kapolda Kepri Cup 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *