Semarak HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Daik Lingga Gelar Turnamen Domino

Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris, S.E., Sy., M.H. (foto : istimewa)

Selingga.com (21/06) Daik. Dalam rangka memeriahkan ke-76 tahun Hari Bhayangkara, Polsek Daik Lingga menggelar turnamen domino tahun ini. Kegiatan turnamen domino tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris, S.E., Sy., M.H., pada Senin (20/06) malam tadi di halaman Mapolsek Daik Lingga. Jalannya pembukaan kegiatan saat itu dihadiri juga Sekcam Lingga, Fairus, tomas, seluruh personel Polsek Daik Lingga, dan peserta turnamen domino.

“Giat acara turnamen domino ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Daik Lingga dan sekitarnya. Turnamen ini dilaksanakan dengan memperebutkan hadiah, piala, dan tropi,” kata AKP Idris dalam rilis yang ada.

Kapolsek Daik ini menambahkan kalau permainan domino juga merupakan bentuk olahraga dalam mengasah pemikiran.

Semarak HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Daik Lingga Gelar Turnamen Domino.(foto : istimewa)

“Seperti yang kita ketahui, domino ini merupakan olahraga untuk mengasah pemikiran dan sedang diupayakan menjadi salah satu cabang olahraga yang nantinya bisa dipertandingkan sama dengan cabor olahraga lainnya,” kata AKP Idris.

Sementara itu, Dadang, salah seorang peserta turnamen memberikan apresiasi kepada pihak Polsek Daik dengan diselenggarakannya turnamen domino tersebut.

“Bangga dan terima kasih kepada Kapolsek Daik Lingga dan panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen domino yang perdana untuk di wilayah hukum Polsek Daik Lingga ini,” kata Dadang.

Dadang juga mengatakan kalau Polsek Daik sejauh ini dinilainya sangat berperan aktif dalam melayani masyarakat.

Selain itu Dadang mengatakan kalau dirinya juga berkeyakinan olahraga domino nantinya berpotensi menjadi cabor yang akan berkembang pesat menyaingi cabor-cabor yang ada.

Semarak HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Daik Lingga Gelar Turnamen Domino.(foto : istimewa)

“Kita ingin menghilangkan kebiasaan image bahwa domino adalah permainan judi. Ke depannya domino tidak diperkenan menjadi ajang judi. Pordi mempunyai potensi besar untuk berkembang menjadi salah satu cabang olahraga yang akan mengungguli cabor yang lain,” kata Dadang. (Red/rls).

Read Previous

Wabub Lingga ajak BUMD Kepri jadi Distributor Air Gunung Daik

Read Next

Kajati Kepri Resmikan Rumah Restorative Justice di Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *