Polres Lingga Berikan Pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik

Lingga84 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/04) Dabo. Dalam rangka Operasi Ketupat Seligi-2024, Polres Lingga dan instansi terkait melakukan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan maksimal kepada masyarakat yang melakukan arus balik dan mudik di setiap pelabuhan dan bandara di wilayah Kabupaten Lingga.

Kegiatan pengaman tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lingga, Kompol Adi Sumardi, S.Kom guna memberikan pelanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lingga, pada Minggu, 14 April 2024 tadi.

Kompol Adi Sumardi, S.Kom mengatakan kalau kegiatan Pengamanan dan Pelayanan ini terkait dengan digelarnya Operasi Ketupat Seligi-2024 guna menciptakan arus balik dan mudik serta pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Kabupaten Lingga agar berjalan dengan aman.

“Pengamanan dan Pelayanan dilakukan di setiap pelabuhan dan bandara dengan mendirikan pos pelayanan dan memerintahkan personil Polres Lingga yang bertugas di pos pelayanan supaya memberikan rasa aman dan nyaman secara maksimal kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik dan mudik,” kata Kompol Adi Sumardi.

Polres Lingga Berikan Pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik. (foto : istimewa)

Sampai saat ini pelaksanaan arus balik dan mudik dan pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H berjalan aman dan lancar serta belum ditemukan adanya ganguan Kamtibmas.

Seluruh upaya dan perkembangan di lapangan akan terus diimbangi dengan strategi komunikasi publik yang baik. Hal ini guna memastikan masyarakat dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan melalui berbagai saluran komunikasi, sehingga dapat merencanakan perjalanannya dengan nyaman.

“Berbagai upaya tersebut diharapkan dapat berjalan optimal, sehingga masyarakat dapat merasakan “Mudik Aman, Ceria, Penuh Makna”. Diharapkan momentum hari raya Idul Fitri ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat,” kata Kompol Adi Sumardi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Lingga yang melakukan perjalanan balik mudik untuk mengecek barang bawaan yang di bawa dalam keadaan aman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Jenderal marah,Ketua DPRD Lingga pun sawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *