Polres Lingga Bersih – Bersih Di Pelabuhan Jagoh

Lingga127 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/06) Dabo. Sebelas hari sebelum peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nantinya, Polres Lingga melaksanakan goro di sekitar area Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.
Menggandeng Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lingga, aksi goro yang dilakukan pada Kamis (20/06) tadi, dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T, Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni,SIK.MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Nirmansyah S.Sos beserta segenap PJU Polres Lingga.

Polres Lingga Bersih – Bersih Di Pelabuhan Jagoh. (foto: istimewa)

Selain itu, acara ‘bersih-bersih’ di pintu masuk Kabupaten ‘Bunda Tanah Melayu’ itu juga melibatkan personil TNI – A.L, Bhabinsa Pelabuhan Jagoh, Kopda Suhendra, pihak Dishub, Satpol PP, Linmas, Pegawai Dinas Kebersihan dan puluhan masyarakat Desa Jagoh.
“Terimakasih saya ucapkan atas kerja samanya dalam melaksanakan kegiatan Kurve/gotong – royong bersama, diseputaran lokasi pintu gerbang Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga ini. Alhamdulillah selama giat Gotong Royong berlangsung, tidak ada hal-hal atau kendala yang terjadi,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T dalam sambutannya saat itu, melalui realease yang diterima oleh pihak media.
Kapolres Lingga melihat, kalau kegiatan yang ada saat itu, berakhir dengan baik.
Polres Lingga Bersih – Bersih Di Pelabuhan Jagoh. (foto: istimewa)

“Selaku pribadi, saya melihat untuk pelaksanaan giat gotong – royongnya sudah cukup maksimal. Mudah – mudahan kedepannya lebih maksimal lagi, dalam menjaga kebersihan pintu gerbang ‘Selamat Datang’ di Kabupaten Lingga ini,” kata Kapolres Lingga.
Perwira dengan Dua Bunga Sudut Lima di pundaknya itu, meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH), untuk menghimbau masyarakat Kabupaten Lingga agar menjaga dan juga memberikan sangsi kepada masyarakat yang melanggar peraturan tentang tata cara dalam menjaga lingkungan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Kepulauan Anambas Gelar Patroli KRYD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *