Polres Lingga Gelar Fun Run, Masyarakat Ikuti dengan Antusias

Lingga168 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/06) Dabo. Dibuka secara langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, kegiatan fun run dan jalan santai dipenuhi keikutsertaan masyarakat Lingga terutama yang berada di sekitar Dabo Singkep. Kegiatan fun run dan jalan santai yang dilaksanakan pada Minggu (23/06) tadi dan dimulai dari Lapangan Merdeka Dabo Singkep tersebut, merupakan rangkaian kegiatan yang di gelar oleh Polres Lingga dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Adapun kegiatan gerak Fun Run yang diselenggarakan oleh Polres Lingga ini merupakan Lomba Bakti Polri Presisi dalam Hari Bhyangkara ke 78 dengan mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tidak hanya menggelar kegiatan lomba fun run dan juga jalan santai, ditempat yang sama Polres Lingga juga menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat saat itu.

Dalam sambutannya saat itu, Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan,S.I.K,M.H mengatakan kalau kegiatan yang digelar hari itu juga tujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan OPD serta masyarakat Kabupaten Lingga.

Polres Lingga Gelar Fun Run, Masyarakat Ikuti dengan Antusias. (foto : istimewa)

“Bhayangkara Fun Run dan Jalan Santai ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan OPD serta masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Kapolres Lingga saat itu.

AKBP Robby Topan Manusiwa juga menambah bahwasanya kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan sebagai peran serta Polres Lingga dalam menghidupkan gairah olahraga di Kabupaten Lingga.

Polres Lingga Gelar Fun Run, Masyarakat Ikuti dengan Antusias. (foto : istimewa)

“Kita berharap ini menjadi penopang yang kokoh bagi awal kejayaan prestasi olahraga di Kabupaten Lingga. Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan dan memajukan cabor lari yang mulai meredup, guna untuk mencari bibit-bibit yang bertalenta,” papar Kapolres Lingga.

Baca juga :   Bersama Batalyon Zeni II Marinir Surabaya, Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep Gelar Kegiatan Bedah Rumah Warga

Kegiatan tersebut di akhiri dengan banyaknya pembagian door prize menarik bagi peserta yang beruntung. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *