Polres Lingga ingatkan,jangan ugal-ugalan saat malam tahun baru

Selingga.com (31/12) Dabo.Menyambut pergantian tahun baru 2019 ini,pihak Polres Lingga semakin memperkuat keamanan diwilayah hukum nya.Disamping itu,Kapolres Lingga juga akan melaksanakan kegiatan zikir bersama.
Untuk memberikan kenyaman buat masyarakat,pihak Polres Lingga memperingatkan bagi pengendara yang menggunakan kendaraan saat menyambut pergantian tahun itu,agar tidak mengendarai kendaraan nya secara ugal-ugalan.Terutama bagi kendaraan yang menggunakan knalpot racing.
“Dihimbau kepada masyarakat,khususnya Dabo Singkep dan sekitarnya,untuk tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan,apalagi sampai membuat gaduh pada malam pergantian tahun ini.Terutama bagi pengguna kendaraan yang memakai knalpot racing.Jangan sampai mengganggu kenyamanan masyarakat.Karena disini juga ada kegiatan zikir bersama,do’a bersama,terkait musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung yang terkena tsunami beberapa waktu yang lalu,” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K,M.T melalui Kabag Ops nya Kompol Rusdwiantoro kepada Selingga.com saat ditemui di Dabo Singkep pada Senin (31/12) tadi.
Kompol Rusdwiantoro juga menghimbau masyarakat untuk tidak terlalu berlebihan dalam menyambut pergantian tahun kali ini.
“Menghimbau agar kita tidak berhura-hura dengan membakar kembang api.Ini untuk menjaga perasaan saudara-saudara kita yang terkena musibah.Tunjukkan juga,bahwa kita masih ada rasa simpati terhadap saudara-saudara kita tersebut,”kata Kabag Ops Polres Lingga ini.(Im).

Read Previous

Solidaritas Polres Lingga terhadap korban tsunami Selat Sunda dan Lampung

Read Next

Hadapi pergantian tahun,Polres Lingga turunkan 143 personil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *