Hadapi pergantian tahun,Polres Lingga turunkan 143 personil

Selingga.com (31/12) Dabo.Apel pengamanan menyambut tahun baru 2019 dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Polda Kepri pada Senin (31/12) tadi.Untuk wilayah hukum Polres Lingga,langsung dipimpin oleh Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Drs.Bambang Sigit Priyono.
“Tadi kita melaksanakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut tahun baru 2019.Jadi kita laksanakan apel bersama secara serentak diseluruh Polda Kepri.Pelaksanaan apel tadi,sebagai Irup nya adalah Bapak Dirbinmas Polda Kepri,Kombes Pol Drs.Bambang Sigit Priyono,”kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro kepada Selingga.com di Dabo pada Senin (31/12) tadi.
Kompol Rusdwiantoro juga menambahkan,kalau untuk penguatan pengamanan malam pergantian tahun tersebut,pihaknya menurunkan sebanyak 143 personil.

Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro

“Penguatan pengamanan pergantian tahun ini,untuk Polres Lingga menurunkan sebanyak 143 personil ditambah dengan personil dari Brimob 15 orang,TNI AD dan AL sebanyak 20 personil,Satpol-PP 15 personil,beserta instansi terkait lainnya,”kata Kabag Ops Polres Lingga kepada Selingga.com.
Penguatan keamanan yang ada,masih merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Lilin tahun 2018.
“Penguatan pengamanan ini kita laksanakan,terutama dilingkungan tempat ibadah dan wisata.Itu akan kita lakukan dalam bentuk patroli.Ini masih dalam kaitannya dengan Operasi Lilin.Namun pengamanan masih tetap dilakukan pada besok (Selasa,01/01/2019)pagi nya,”papar Kompol Rusdwiantoro.
Sebelumnya,Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono,saat baru sampai di Pelabuhan Jagoh,menyempatkan diri untuk melihat langsung posko pengamanan yang berada dilokasi pelabuhan tersebut.(Im).

Read Previous

Polres Lingga ingatkan,jangan ugal-ugalan saat malam tahun baru

Read Next

Polda Kepri Laksanakan Vidcon,Dirbinmas puji Polres Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *