Polres Lingga Musnahkan Makanan Kadaluarsa dan Minuman Keras

Polres Lingga Musnahkan Makanan Kadaluarsa dan Minuman Keras

Selingga.com (23/04) Dabo. Untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dalam menyambut Ramadhan 1441 Hijriah, pihak Polres Lingga, melalui Satgas Pangan Operasi Aman Nusa II yang sebelumnya telah melakukan monitoring ketersediaan bahan pangan dan pokok di wilayah Kabupaten Lingga, melakukan pemusnahan terhadap makanan kadaluarsa dan minuman keras.

Pemusnahan makanan dan minuman kadaluarsa tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, dihadiri oleh unsur TNI dan pihak Pemkab Lingga, dilaksanakan di halaman Makopolres Lingga, pada Kamis (23/04) tadi, sekitar jam 08.00 wib.

Polres Lingga Musnahkan Makanan Kadaluarsa dan Minuman Keras

“Satgas pangan Operasi Aman Nusa II polres lingga melakukan pemusnahan barang barang yang merupakan hasil kegiatan monitoring ketersediaan bahan pangan dan pokok yang ada di kabupaten lingga. Menjelang bulan Ramadhan, kami dari Polres Lingga, memusnahkan barang bukti minuman keras, dan makanan kadaluarsa, yang berhasil diamankan oleh Satgas Pangan Polres Lingga, melalui kegiatan monitoring ketersediaan bahan pangan dan pokok yang ada di kabupaten lingga”, kata Kapolres Lingga.

Pada pemusnahan tersebut terdapat ratus liter minuman keras berbagai jenis dan merek, makanan dan minuman kadaluarsa yang terdapat ditoko-toko, maupun supermarket, yang berhasil disita oleh pihak kepolisian.

Polres Lingga Musnahkan Makanan Kadaluarsa dan Minuman Keras

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang akan menjalankan, dan menghimbau agar menjalan kan ibadah di rumah saja, selalu menjaga jarak(physical distancing),selalu gunakan masker jika bepergian dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tak lupa juga menghimbau agar menjaga kamtibmas di tempat tinggal kita agar selalu kondusif. (Im).

Read Previous

Fahrul Anshori,” Satu Saja Mahasiswa Angkat Koper, Seribu Rakyat Harus Naik di Kapal, Pulang”

Read Next

Kedatangan Mahasiswa Lingga, Disambut Petugas Dengan Berpakaian APD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *