Polres Lingga Raih Penghargaan Kapolri Sebagai Salah Satu Polres Terbaik Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022-2023

Lingga291 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/07) Dabo. Polres Lingga berhasil meraih Penghargaan sebagai Polres terbaik dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022-2023. Penghargaan tersebut diumumkan pada acara Musrembang Polda Kepulauan Riau T.A 2023, dan diserahkan langsung oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H, kepada Waka Polres Lingga, Kompol Adi Sumardi, S.KOM., yang bertempat di Beverly Hotel, Lubuk Baja, Kota Batam, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Quick Wins Presisi Tahun 2022-2023 mencakup berbagai program, antara lain penerapan sistem pemolisian berbasis digital untuk mensosialisasikan penggunaan layanan online kepolisian dan mengembangkan SDM yang unggul, menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, memantapkan pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum, meningkatkan pelayanan publik, dan mengoptimalkan pengawasan. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk membangun budaya integritas organisasi.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, menyatakan, “Penghargaan Polres Terbaik di Setiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, tentunya tidak terlepas dari peran, integritas, dan loyalitas para personil Polres Lingga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga serta berkat do’a dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lingga,”ucapnya.

Polres Lingga Raih Penghargaan Kapolri Sebagai Salah Satu Polres Terbaik Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022-2023. (foto : istimewa)

Beliau juga menyampaikan rasa syukur karena instansi yang dipimpinnya mendapatkan penghargaan atas kinerja yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita mendapatkan penghargaan Quick Wins Presisi dari Kapolri, merupakan capaian yang luar biasa, apalagi kita secara nasional juga cukup bagus peringkatnya,” tambah Kapolres.

“Dengan ini, saya harap para personil tetap meningkatkan kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat, optimalisasi pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik, penegakan hukum yang humanis, dan yang paling penting adalah tetap semangat bekerja sebagai ibadah untuk meraih pahala” tutup Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   AKP Mukharom Yakinkan Sudah Lakukan Pembinaan Kedalam,Terkait Operasi Patuh Seligi 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *