Polres Lingga Salurkan Bansos Kapolda Kepri

Lingga243 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/03) Daik. Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga, melaksanakan pembagian paket sembako di wilayah Kepolisian Sektor Daik Lingga Rabu, 27 Maret 2024.

Penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Kepri Irjenpol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, kepada masyarakat yang membutuhkan adalah bentuk kepedulian sesama guna meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Palti Simangunsong mengatakan bantuan paket sembako di antaranya paket beras, dan kebutuhan pokok lainnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Polres Lingga Salurkan Bansos Kapolda Kepri. (foto : istimewa)

“Semoga dengan adanya berkah berbagi di bulan Ramadhan kita dapat saling memperkuat ikatan kebersamaan. Kegiatan bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan,” kata Iptu Palti Simangunsong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Daik ini juga menyatakan pentingnya kebersamaan dan kepedulian yang perlu terus terjaga bersama seluruh masyarakat di Kabupaten Lingga.

“ Saya mengajak kita semua mari kita menjaga kebersamaan dan saling membantu satu sama lain,” tutup Kapolsek Daik Lingga. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Lantik Ketua PKK Lingga Timur, Maratussholiha Nizar Ingin PKK Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *