Polres Lingga Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Terbakarnya SDN 013 Singkep

Lingga470 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/03) Dabo. Kebakaran yang melanda SDN 013 Singkep, Air Salak, Desa Batu Kacang, Kabupaten Lingga pada Selasa (26/03) tadi menghanguskan sedikitnya 3 ruang kelas yang ada di sekolah tersebut. Wakapolres Lingga, Kompol Adi Sumardi saat ditemui di Mapolres Lingga pada Rabu (27/03) tadi mengatakan kalau saat ini Satreskrim Polres Lingga masih melakukan penyelidikan terkait kasus kebakaran tersebut.

“Semalam (Selasa, 26/03) masih dilakukan penyelidikan oleh teman-teman dari Reskrim Polres Lingga. Namun informasi dari kepala sekolah, bahwa 3 ruang kelas ini atau 1 gudang yang menjadi ruang utama lokasi terbakarnya itu, titik awal api kalau dari listrik, listriknya sudah lama sekitar 1-2 bulan sudah tidak ada listriknya, sudah dicabut karena ruangan itu sudah jadi gudang,” kata Kompol Adi Sumardi.

Kompol Adi Sumardi berjanji akan menyampaikan hasil penyelidikan kepada pihak media.

Polres Lingga Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Terbakarnya SDN 013 Singkep

“Jadi masih dalam penyelidikan, mohon waktunya. Nanti apa yang didapatkan dari teman-teman penyidik, insya Allah akan kita sampaikan,” kata Kompol Adi Sumardi.

Polres Lingga Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Terbakarnya SDN 013 Singkep

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 013 Singkep, Abdurrahim kepada pihak media pada Selasa (26/03) lalu mengatakan kalau kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Tadi dapat informasi sekitar jam 14.00 WIB kejadiannya. Ruang yang terbakar ruang kelas IV, V, dan VI. Saya datang tadi, kondisinya sudah seperti ini. Kalau ruang kelasnya, 3 ruang kemudian ditambah ruang gudang,” kata Abdurrahim.

Terkait kejadian kebakaran ini, Abdurrahim mengatakan kalau proses belajar mengajar untuk sementara terpaksa dihentikan.

“Kalau untuk penyebab belum tahu lagi. Jadi tadi kawan-kawan minta sekolah diliburkan dulu karena melihat kondisi yang ada ini,” kata Abdurrahim. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Sertijab Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *