Pospera Kabupaten Lingga Tolak Keras Politik Uang

Lingga183 Views
banner 468x60

Selingga.com – Pospera ( Posko Perjuangan Rakyat ) Kabupaten Lingga, melalui Ketua nya Ravi Azhar S.ip akan ikut mengawali proses Pilkada Lingga yang adil, jujur, tranparansi, dan menolak keras money politic di dalam nya. Organisasi yang merupakan sayap dari Pena 98 ( Persatuan Nasional Aktivis 98 ) ini sebelumnya telah dilantik pada Minggu (30/08/2015) yang lalu di lapangan Indra Sakti, Belakang Padang Batam oleh Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura dan di hadiri oleh Pembina Pospera Adian Napitupulu (anggota DPR-RI) ,Penasehat Pospera Kepri HM Soerya Respationo ,Ketua Presedium Pena 98 Kepri, Rizky Faisal.
“Pospera Kabupten Lingga kedepannya telah menyiapkan agenda berupa pembentukkan pengurus PAC se-Kabupaten Lingga, setelah sebelumnya kami selaku pengurus Pospera DPC Kab Lingga telah di lantik oleh Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura pada Minggu (30/08) sebelumnya di Belakang Padang, Batam. Selanjutnya kita akan membentuk PAC se-Kabupaten Lingga sampai ke tingkat Kelurahan/Desa. Hal yang terpenting nya dari Ormas Pospera ini adalah mengadvokasi kepentingan masyarakat Kabupaten Lingga. Biarpun untuk Kabupaten Lingga kita terkendala pada jarak untuk konsultasi antar pengurus. Kemudian dalam moment Pilkada saat ini, kami Pospera Kabupaten Lingga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lingga untuk sama-sama mengawali proses Pemilukada yang adil, jujur, transparasi dan menolak keras money politic dan golput pada 9 Desember 2015 mendatang.”Papar Ravi Azhar S.ip. Ketika di konfirmasi via telepon selular pada Rabu (02/09).
Ormas yang tidak menjadikan kekerasan dan intimidasi sebagai pola gerak dan watak organisasi ini di Ketuai oleh Ravi Azhar S.ip, dengan Sekretaris Desi Safitry AM.KL, bendahara Pizanika Hardiansyah.Ip, Raziansyah, Hardoni, Khairil Purnama, Zainal Abidin, Juliyana, Eska Habibi.S.ip, Andilarizky dan Diki sebagai anggota. Duduk selaku Penasehat organisasi adalah Alias Wello, Nizar, Said Parman dan Iman Arifandy. (Im)

banner 325x300
Baca juga :   Imang Job Marsudi," Pencegahan Tetap Ada"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *