Program prioritas Kapolri,di pundak perwira baru

Selingga.com (09/04) Dabo.Surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/206/III/2016 Tertanggal : 29 Maret 2016 menjadikan landasan buat Polres Lingga untuk melakukan gerbong mutasi.
Empat Perwira Menengah Polres Lingga memastikan diri untuk hijrah menempati posisi yang baru di luar wilayah hukum Polres Lingga.Dua Perwira Menengah laun nya menempati pos baru nya,masih di dalam wilayah kerja Polres Lingga.Mutasi di lakukan Polres Lingga AKBP Surisman Sik.MM di ruang Rupatama Mapolres Lingga pada Sabtu (09/04) tadi.
AKP Rusdwiantoro memastikan diri dengan posisi baru nya sebagai Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Veri yang akan menempati pos baru nya sebagai Kapolsek KP3 Tanjung Pinang.Sementara Jabatan sebagai Kapolsek Sibgkep Barat yang ditinggali oleh AKP Rusdwiantoro di gantikan oleh IPTU Supama,sosok anggota polisi yang sangat familiar dengan masyarakat Dabo dan sekitar nya yang sebelumnya bertahan sebagai KasiPropam Polres Lingga.
Sementara AKP Tasriadi akan menjadi orang nomor satu di jajaran Lantas Lingga setelah menggeser AKP Mukhlis yang digeser ke Bintan,dengan jabatan yang sama.
Untuk Kabag Ops kedepannya di pastikan dijabat oleh AKP Muharom yang sebelum nya pernah merasakan berdinas di Tanah Bunda Melayu ini.Sedangkan Kabag Ops yang lama,Kompol Hotler Butar-Butar,lelaki murah senyum ini menjabat sebagai Kabag Sumda Tanjung Pinang.Terakhir nya untuk jabatan Wakapolres yang baru di jabat oleh Kompol Ihsan B Syahroni menggantikan Kompol Aripin Sihombing.
Kepada Perwira yang menempati posisi baru nya,Kapolres Lingga selesai acara mutasi,meminta mereka untuk bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan,karena banyak program-program yang harus dilaksanakan kedepannya.
WP_20160409_10_00_29_Pro (2) [3393486]
” Diharapkan kepada pejabat yang baru,semoga cepat menyesuaikan diri terhadap lingkungan.Karena pelaksanaan tugas kedepannya semakin komplek.Dan juga program-program prioritas masih banyak,apalagi terhadap program strategis yang menjadi prioritas Kapolri,selain juga program juspin,dan juga program yang sedang berjalan sekarang ini berupa Operasi Bersinar dengan sasaran narkoba.Itu harus kita lakukan.Sehingga pelaksanaan tugas kedepannya dapat dilaksanakan dengan baik dan hasil nya maksimal.”Kata Surisman.(Im).

Read Previous

CV Mitra Sukses Persada,perbaiki plafon yang bocor.

Read Next

Perpanjang landasan pacu,makam warga Tionghoa tergusur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *