PT. Indo Inter Intraco Bantu Vitamin C Untuk Warga

Lingga83 Views
banner 468x60

Selingga.com (11/04) Singkep Selatan. Terkait penanganan wabah covid-19, PT. Indo Inter Intraco, memberikan bantuan vitacimin c, buat warga Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, tempat beroperasinya perusahaan tersebut.

Pihak perusahaan melalui Kepala Teknik Tambang/ Enginer Tambang, Rizki Pakudewa, mengatakan kalau dengan adanya bantuan tersebut, di harapkan dapat membantu masyarakat setempat, untuk tetap meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C.

“Suplemen ini baik untuk masyarakat, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, ditengah maraknya wabah Virus COVID-19,” kata Rizki, pada Sabtu (11/4/2020) tadi.

Rizki menambahkan, kalau pembagian vitamin tersebut diberikan langsung melalui Kepala Desa Marok Kecil, Rusdi, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Kita berharap, bantuan ini akan langsung di teruskan pada masyarakat, kita berharap selain mengkonsumsi suplemen, masyarakat juga diminta untuk menjaga pola hidup sehat, sesui anjuran dari pemerintah dalam upaya melawan penyebaran covid-19,” kata Rizki. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Nelayan Posek, Tersambar Petir, Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *