Puncak Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022, Al Ikhwah Ungguli Green Zone 5 Gol Tanpa Balas

Lingga111 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/05) Dabo. Pada puncak final Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022 yang digelar di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Minggu (29/05) tadi, mempertemukan tim sepak bola Al Ikhwah melawan tim sepak bola Green Zone. Jalannya laga final sore itu berjalan dengan tempo tinggi. Dari awal peluit dibunyikan oleh wasit yang memimpin pertandingan saat itu, jual beli serangan langsung terlihat antara dua kesebelasan pada partai puncak Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022 tersebut. Namun Tim Green Zone terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya, Tim Al Ikwah setelah kalah telak dengan kebobolan 5 gol tanpa balas pada pertandingan final sore itu.

Ardana, selaku ketua panitia Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022 usai laga final sore itu mengatakan kalau turnamen yang digelar selama 4 hari tersebut diikuti sebanyak 15 tim peserta dari 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Puncak Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022, Al Ikhwah Ungguli Green Zone 5 Gol Tanpa Balas

“Kami dari tim Hore Hore mengadakan turnamen ini dari tanggal 26 Mei 2022 sampai pada hari ini puncak finalnya. Turnamen ini sebelumnya diikuti sebanyak 15 tim peserta yang berasal dari Kecamatan Singkep, Kecamatan Kepulauan Posek, Kecamatan Lingga, dan Kecamatan Singkep Pesisir,” kata Ardana.

Ardana mengatakan kalau selain bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain yang unggul, turnamen tersebut juga bertujuan untuk mengarahkan para remaja kepada kegiatan yang positif.

“Tujuan dari turnamen ini, intinya kami mencari bibit dan mengarahkan adik-adik kita ke arah kegiatan yang positif. Dengan adanya turnamen seperti ini setidaknya mereka akan lebih giat lagi untuk latihan. Tujuan kompetisi juga ada,” jelas Ardana.

Ardana juga meminta dukungan kepada semua pihak yang ada dan ke depannya mereka juga berkeinginan untuk membentuk Sekolah Sepak Bola di Kabupaten Lingga.

Baca juga :   Persiapan Menuju "Tamadun" Dan "Suara Pesisir Selatan"

“Untuk para orang tua agar kegiatan ini juga terus didukung. Supaya kegiatan ini bisa terus berkelanjutan. Untuk seterusnya kita membangun SSB (Sekolah Sepak Bola) untuk di Kabupaten Lingga ini,” kata Ardana.

Puncak Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022, Al Ikhwah Ungguli Green Zone 5 Gol Tanpa Balas

Sementara itu hasil akhir dari Turnamen U-13 Hore Hore Cup 2022 menempatkan tim Al Ikhwah sebagai juara pertama dan Green Zone di tempat kedua. Untuk posisi juara ketiga diraih oleh Tim Daik Junior serta Tim PBJ di posisi ke empat. Untuk kategori kiper terbaik diraih oleh Egi dari Tim Daik Junior, pemain terbaik diraih oleh Rasya dari Tim Green Zone, dan top score diraih oleh Dika dari Tim Al-Ikwah. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *