"IOF adakan Gathering JIP 4×4,Awe intip peluang di sektor pariwisata … "

Lingga56 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/10) Dabo.Pelepasan peserta Gathering JIP di halaman Kantor Bupati Lingga oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusman pada Jum’at (27/10) sore tadi,menandakan dibukanya Event Gathering JIP 4×4 Part untuk tahun 2017 ini.
” Lingga Gathering ini merupakan kegiatan yang dikemas oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga,yakni Visit to Lingga. Ini yang kedua kalinya. Didalam itu juga ada event berburu babi.”Kata Sam Budigusdian melalui rilis yang dikeluarkan oleh pihak Humas Pemkab Lingga.

Bupati Lingga, Alias Wello
Bupati Lingga, Alias Wello

Selain itu juga,Kapolda Kepri ini menambahkan kalau kegiatan yang ada berpotensi untuk mendongkrak sektor pariwisata Lingga.
” Lingga ini sangat potensial, cuman kurang promosi. Jadi dengan adanya kegiatan atau event seperti ini,mudah-mudahan sektor pariwisata yang dimiliki Lingga dan juga wisatawan yang akan berkunjung ke Lingga semakin meningkat.Dan juga untuk di Kepri secara umumnya.”Kata Sam menambahkan.
Sedangkan Bupati Lingga Alias Wello,diwaktu yang hampir bersamaan,memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang di inisiatorkan oleh pihak Kepolisian bersama dengan Indonesian Offroad (IOF).
IMG_1897
Senada dengan Kapolda Kepri,Bupati Lingga ini juga melihat kalau kegiatan yang ada sangat berpengaruh terhadap sektor parawisata di wilayah yang dipimpin nya.
IMG_1898
” Saya sangat berterimakasih sekali,karena pihak inisiator dan promotor pada kegiatan ini secara tidak langsung telah ikut mempromosikan alam Lingga.Dan kita berharap akan ada digelarnya untuk Event Gathering -2.Dan itu akan berdampak signifiukan terhadap Kabupaten Lingga sendiri.Kata Alias Wello yang juga berjanji untuk menjadikan event tersebut sebagai agenda tahunan pihak Pemkab Lingga dengan melibatkan sektor yang lebih luas dari yang ada saat ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Beban Kerja Semakin Berat, Alias Wello Lantik 160 Pejabat Eselon III dan IV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *