PWI Lingga Berikan Apresiasi kepada Pengurus PWI Kepri Periode 2023-2028

Kepri, Lingga1130 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/01) Tanjungpinang. Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga mengikuti jalannya kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI dan IKWI Provinsi Kepri masa bakti 2023-2028 yang dilaksanakan pada Sabtu (20/01) tadi di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Pelantikan pengurus PWI Kepri ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun. Selain memberikan kata sambutannya saat itu, Hendry CH Bangun juga berkesempatan meresmikan Kantor PWI Kepri. Jalannya kegiatan juga diisi dengan kata sambutan Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi Gino.

PWI Kabupaten Lingga melalui ketuanya, Jhony Prasetya usai kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus PWI Kepri hari itu, memberikan apresiasinya dan berharap ke depannya PWI Kepri semakin sukses selalu.

PWI Lingga Berikan Apresiasi kepada Pengurus PWI Kepri Periode 2023-2028

“Kami dari PWI Lingga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Provinsi Kepri untuk masa bakti 2023-2028. Semoga ke depannya PWI Kepri semakin sukses dan semakin melebarkan sayapnya. Kami juga mengucapkan selamat atas penempatan gedung baru Sekretariat PWI Kepri di Tanjungpinang. Ini sangat luar biasa dan ini juga merupakan terobosan terbaru di samping program-program kerja untuk 5 tahun mendatang,” kata Jhony Prasetya.

Selain itu, Jhony Prasetya berharap ke depannya PWI Kepri juga mempunyai program-program terkait dengan PWI yang ada di daerah-daerah.

PWI Lingga Berikan Apresiasi kepada Pengurus PWI Kepri Periode 2023-2028

“Kami dari PWI Kabupaten Lingga berharap kawan-kawan pengurus PWI Kepri bisa memberikan program-program untuk kawan-kawan di daerah, terutama di Kabupaten Lingga agar lebih mengenal lebih jauh lagi tentang jurnalis ke depannya,” kata Jhony Prasetya.

Sementara itu, dalam sambutannya saat itu, Ketua PWI Kepri, Andi Gino menyampaikan kalau pengurus yang ada saat ini berkomitmen untuk memajukan PWI Kepri ke depannya.

Baca juga :   Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”Dibedah, Dudung Memang Tokoh Inspiratif
PWI Lingga Berikan Apresiasi kepada Pengurus PWI Kepri Periode 2023-2028

“Setelah pelantikan pengurus PWI Kepri hari ini, maka tugas kami adalah membentuk PWI persiapan Batam. Ini juga merupakan agenda yang besar buat kami. Pengurus PWI hari ini bukan wartawan yang banyak bicara. Kami adalah wartawan yang berkarakter dan bersungguh-sungguh mewakafkan diri untuk organisasi ini, insya Allah,” kata Andi Gino.

Hal tersebut juga terlihat salah satunya adalah dengan berdirinya sekretariat PWI Kepri saat ini tanpa dibantu oleh pihak lain.

“Ini kami buktikan dengan hadirnya Sekretariat PWI di ibu kota Provinsi Kepri di Tanjungpinang. Kantor sederhana yang diresmikan oleh Ketum PWI Pusat ini adalah hasil kerja dan keringat dari pengurus Kepri sendiri, tanpa kami meminta bantuan dan dibantu. Kami juga ingin membuktikan juga, bahwa insya Allah PWI Kepri mampu,” kata Andi Gino.

Saat ini anggota PWI Kepri yang tercatat sebanyak 196 anggota. Calon yang sudah mendaftarkan sebagai anggota sebanyak 38 orang, ke depannya juga akan dibuka orientasi penerimaan anggota PWI yang baru. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *