Kecamatan Singkep Gelar Forum Komunikasi Publik

Lingga171 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/01) Dabo. Kecamatan Singkep menggelar kegiatan Forum Komunikasi Publik sebagai bentuk mengikutsertakan masyarakat dan pemangku kepentingan dalam penyusunan, penetapan, serta pemantauan dan evaluasi penerapan standar pelayanan. Kegiatan tersebut dilaksankan pada Selasa (16/01) tadi di Gedung Sanggar Praja, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Camat Singkep, Agustiar melalui Sekcam Singkep, Kezy Delfi mengatakan kalau digelarnya kegiatan tersebut guna mendapatkan masukan dan saran terkait dengan pelayanan publik selama ini.

Kecamatan Singkep Gelar Forum Komunikasi Publik

“Kegiatan Kecamatan Singkep pada siang hari ini yaitu Forum Konsultasi Pelayanan Publik. Yang mana di dalam Forum Konsultasi Pelayanan Publik ini melibatkan unsur-unsur masyarakat, tokoh masyarakat, ormas, LSM dan media guna untuk mendapatkan masukan dan saran terhadap pelayanan yang telah kita laksanakan,” kata Kezzy Delfi.

Kezy Delfi juga menambahkan kalau dalam aturan yang ada, masyarakat juga diikutsertakan dalam penyelenggara pada pelayanan publik tersebut.

Kecamatan Singkep Gelar Forum Komunikasi Publik

“Sesuai dengan Undang-Undang nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik maupun Peraturan Pemerintah nomor 96 Tahun 2012 tentang pelaksanaan Undang-Undang Pelayanan publik. Dimana diamanatkan agar penyelenggara pelayanan publik mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” kata Kezy Delfi.

Sekcam Singkep ini berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut, kedepannya pihak mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksmal lagi kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Forum Konsultasi Pelayanan Publik ini, masukan dan saran-saran dapat kita tindaklanjuti dan kita dapat melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Kezy Delfi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Rohis Arruhul Jadid Gelar Kegiatan Rihlah SMA Negeri 2 Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *