PWI Lingga Kunjungi Dewan Pers

Lingga62 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/07) Jakarta. Dewan Pers Indonesia melalui Wakil Ketuanya Hendry CH Bangun, mengajak wartawan untuk meningkatkan profesional dan kemampuannya, dalam upaya penyampaian berita atau  informasi yang baik dan benar kepada masyarakat. 
Hal ini disampaikan Hendry CH Bangun, saat menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya pada Senin (01/07) tadi, di Gedung Dewan Pers lantai 7, jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat.
“Kita harus terus berbenah agar informasi yang kita berikan kepada masyarakat benar-benar akurat,” kata Hendry, melalui realease yang ada.
Hendry juga mengingatkan organisasi profesi wartawan, agar memberikan pelatihan dan pendidikan kepada para anggotanya, untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme yang ada.
Mantan Sekretaris Jenderal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat ini juga menambahkan, agar bisa tetap menghasilkan karya jurnalistik yang baik dan tidak melanggar norma-norma kemasyarakatan serta kode etik jurnalistik yang ada.
“Kunci utama kerja seorang wartawan yang profesional adalah mentaati dan melaksanakan kode etik jurnalistik,” tambah Hendry.
Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya, mengatakan kalau kunjungan yang ada itu, merupakan rangkaian program kerja PWI Lingga, dalam rangka meningkatan mutu organisasi profesi wartawan.
“Ditengah kesibukan Bung Hendry saat ini menerima rombongan dari Republik Demokratik Timor Leste, ternyata masih menyempatkan waktu untuk menerima kami dan berbagi ilmu,” kata Jhony singkat.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Wabup Lingga: Komisi VII DPR RI akan Tinjau Langsung Reklamasi Paska Tambang di Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *