Delapan Bripda Di Polres Lingga, Dapat Kenaikan Pangkat

Lingga64 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/07) Dabo. Terhitung 1 Juli 2019 ini, sebanyak 17 personil Polres Lingga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Selain anggota Polri dari Polres Lingga itu, turut juga 6 orang PNS Polri yang mendapat kenaikan pangkat, dari Pengda ke Pengda 1.
Di pimpin oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Lingga pada Rabu (03/07/2019) tadi.
“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa bahagia dan bersyukur serta dapat terus meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri yang kita cintai ini” kata AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, melalui pemberitaan yang ada.
Selain pengabdian, amanah sebagai pengayom juga diharapakan Kapolres Lingga ini, kepada yang menerima kenaikan pangkat hari itu.
“Insya Allah pangkat yang diterima dapat lebih baik lagi dalam menjalankan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat” kata Kapolres Lingga.
Tujuh belas anggota Polres Lingga yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu, meliputi pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 8 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 3 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang dan Bripka ke Aipda 2 orang.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bambu Gila Warnai Hari Perhubungan Nasional Di Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *