Rakor Persiapan Popda Ke 7 Dipimpin Langsung Sekda Lingga

Selingga.com (05/06) Dabo. Sekertaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram selaku ketua umum penyelengara even Pekan Olahraga Daerah (Popda) Provinsi Kepri memimpin rapat kordinasi persiapan Popda ke 7 yang dihadiri lintas OPD di Kabupaten Lingga, Senin (4/6).
Rapat ini penting untuk membahas sejauh mana persiapan yang selama ini sudah dilakukan menjelang even olahraga Akbar yang akan berlangsung di Kabupaten Lingga tidak lama lagi. Saat memimpin rapat Sekda Lingga juga meminta kepada semua SKPD senantiasa terus melakukan berkoordinasi supaya pelaksanaan Popda dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Rakor ini juga merupakan persiapan untuk menuju even olah raga pelajar di Provinsi Kepri yang ke-7. Beberapa OPD yang terlihat hadir yakni Disparpora, Dinas Kebudayaan, Perhubungan, Satpol PP, Bagian umum, Camat, dan instansi terkait lainnya.
Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Safaruddin menjelaskan, “rapat kali ini membahas panitia yang akan berperan nantinya di semua bidang dari Kabupaten Lingga yakni panitia lokal. Kalau untuk panitia dari provinsi sudah mempunyai tugas masing-masing”.
Safaruddin juga menyatakan “Pemkab Lingga sudah bekerja serius untuk mensukseskan pergelaran Popda ini. Pada minggu lalu pihaknya juga sudah melakukan rapat di provinsi. Hal ini dilakukan untuk mendudukkan persoalan- persoalan yang menjadi hak dan kewajiban masing-masing.”
“Insya Allahlah kita optimis bisa berjalan dengan baik. Tadi Pak Sekda juga sudah menyampaikan ke kita akan berupaya melakukan hal yang terbaik. Kelemahan-kelemahan selama ini kita coba meminimalisir,” ungkapnya.

Read Previous

Kelulusan SMP/MTs di Lingga Masih Tetap Peringkat 6 di Kepri

Read Next

Terkait Abrasi Pantai Pulau Lalang, DPRD Lingga Koordinasi Dengan Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *