Rangkaian Kegiatan Bupati Pada Hari Jadi Lingga ke-19

Lingga79 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/11) Daik. Hari Jadi Kabupaten Lingga diperingati setiap tanggal 20 November, pada tahun 2022 ini tepatnya Minggu, 20 November 2022, Bupati Lingga mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari upacara, ziarah dan paripurna bersama DPRD Kabupaten Lingga.

Pada pagi Minggu 20 November 2022, Bupati Lingga memimpin jalannya upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19 tahun 2022, yang selanjutnya ziarah ke Makam Sultan dan mengikuti Paripurna bersama DPRD Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah, diusia yang ke-19 ini, usia yang sudah dewasa untuk Kabupaten Lingga,” kata Nizar.

Pada rangkaian kegiatan mulai dari upacara, ziarah dan mengikuti paripurna bersama DPRD Lingga pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19, tampak Bupati Lingga Muhammad Nizar mengenakan baju kurung berwarna biru pekat dan mengenakan kain songket berwarna kuning.

Di Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19, Bupati Lingga Muhammad Nizar mengucapkan terimakasih khususnya pada pemimpin Kabupaten Lingga yang terdahulu yang telah berusaha memberikan kemajuan terbaik untuk pembangunan Kabupaten Lingga kearah yang lebih baik.

“Terimakasih pada pemimpin terdahulu, kami terus berusaha meneruskan yang terbaik untuk Lingga,” kata Nizar.

Bupati Lingga berharap dengan sinergitas dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini dapat membangun kemajuan Kabupaten Lingga menjadi daerah yang unggul, bermasyarakat, agamis dan berbudaya. (Red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Rapat Persiapan, Menuju MTQ VII Tingkat Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *