Ratusan Pasang Kaki Di Atas Pedal Sepeda, Dalam 'Goes Bersama' Polres Lingga

Lingga54 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/06) Dabo. Ratusan pasang kaki di atas pedal yang mengayuh sepedanya, terlihat sedang menyusuri rute-rute yang telah ditetapkan oleh pihak panitia pada Minggu (30/06) tadi di Dabo Singkep. Pemandangan kontras yang tersaji di jalanan ‘Kota Timah’ itu, merupakan ‘Gowes Bersama’ yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan acara HUT Bhayangkara ke – 73.
Jalannya kegiatan ‘Gowes Bersama’ ini, Polres Lingga melibatkan pihak TNI, seluruh instansi pemerintah, komunitas sepeda dan masyarakat Kabupaten Lingga.

Kegiatan ‘Gowes Bersama’ bagian dari rangkaian kegiatan acara HUT Bhayangkara ke – 73.(foto:istimewa)

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang ambil bagian langsung di acara tersebut, mengharapkan kegiatan yang ada itu, bisa menjadi moment dalam menjadikannya sebagai kegiatan hidup sehat.
“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi moment, menjadikan kesehatan sebagai kebutuhan bagi kita semua. Dengan kondisi masyarakat yang tetap menjaga pola hidup sehat, In Sya Allah Kabupaten Lingga ini bisa menjadi daerah yang aman, tentram dan damai. Dengan bekal kesehatan, kita dapat melakukan apa saja yang positif, demi memajukan Kabupaten Lingga yang kita cintai ini. Kegiatan ini di dukung oleh TNI – Polri, seluruh instansi pemerintah dan masyarakat Lingga,” kata Kapolres Lingga melalui realease yang ada.
Kegiatan ‘Gowes Bersama’ bagian dari rangkaian kegiatan acara HUT Bhayangkara ke – 73.(foto:istimewa)

Kapolres Lingga ini juga menambahkan kalau prilaku hidup sehat tersebut, dapat menghasilkan sumber daya yang maksimal.
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T. ( foto: istimewa)

“Semoga melalui budaya sehat ini, akan bisa menghasilkan segala sumber daya yang maksimal. Tentunya ini akan berguna buat kita menuju Lingga yang lebih baik lagi,” kata AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T ini.
Panitia kegiatan juga menyediakan doorprize untuk peserta. ( foto: istimewa)

Kegiatan saat itu tidak hanya terhenti sampai di ‘Gowes Bersama’ saja, pihak panitia kegiatan juga menyediakan doorprize untuk peserta yang ada. Deretan hadiahpun terlihat di atas panggung kegiatan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pererat Silaturahmi, Polindes Kote Sakti Gelar Family Gathering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *