Refleksi Perjalanan Menjelang 1 Tahun Nizar-Neko

Lingga78 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/01) Dabo. Syukuran menjelang satu tahun pemerintahan Nizar-Neko digelar pada Kamis malam (06/01) tadi di lokasi emplasemen Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Ketua panitia pelaksana kegiatan refleksi perjalanan menjelang satu tahun pemerintahan Nizar-Neko, Rudi Purwonugroho, usai kegiatan mengatakan kalau digelarnya kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari pihak mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lingga saat ini.

“Di dalam refleksi perjalanan menjelang 1 tahun ini, kami membuka wacana bahwa ada 1 inisiatif dari kecamatan dan ini merupakan satu-satunya kecamatan yang sudah menggelar ini. Artinya kita ingin menunjukkan bahwa masyarakat Kecamatan Singkep meski kita kalah dalam perjuangan, namun kita sangat peduli dengan kepemimpinan Bupati Lingga,” kata Rudi Purwonugroho.

Ketua panitia pelaksana kegiatan refleksi perjalanan menjelang satu tahun pemerintahan Nizar-Neko, Rudi Purwonugroho

Selain itu Rudi Purwonugroho juga menilai kalau meski di masa pandemik, namun pemerintahan saat ini tidak melupakan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat.

“Untuk dalam 1 tahun ini, saya pikir dengan kita mengalami krisis terkait dengan pandemik Covid-19, tetapi Pemerintah Kabupaten Lingga masih survival. Artinya anggaran sebagian untuk pandemik, tetapi juga tidak melupakan anggaran untuk masyarakat,” kata Rudi Purwonugroho.

Rudi Purwonugroho berharap kepemimpinan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy ini bisa lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

Refleksi Perjalanan Menjelang 1 Tahun Nizar-Neko

“Kita berasumsi bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga sangat serius. Oleh karena itu kita tidak mau mencampuri. Makanya tadi saya katakan bahwa tim selesai. Harapan ke depannya lebih baik, pemerintahnya jauh lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Rudi Purwonugroho ini.

Sementara itu, Bupati Lingga, Muhammad Nizar meminta masyarakat untuk tetap bersama-sama bersinergisitas dalam membangun Kabupaten Lingga ke depannya.

“Kegiatan ini murni untuk mengajak semua masyarakat untuk tetap bersinergisitas agar dapat bersama-sama Nizar-Neko dan nantinya ide dan saran yang memang kita butuhkan untuk pembangunan di daerah kita Kabupaten Lingga ini. Tahun 2021 telah lewat dan tahun 2022 ini kita harus memulai dan sejumlah program-program kerja sudah harus kita realisasikan, harus kita tunjukkan untuk masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Muhammad Nizar.

Baca juga :   Forum GenRe Kabupaten Lingga Ikuti GenRe Eduship Digital Fest Melalui Webinar
Refleksi Perjalanan Menjelang 1 Tahun Nizar-Neko

Bupati Lingga ini juga mengatakan kalau kegiatan di masing-masing OPD yang ada juga telah terprogram dan dianggarkan untuk tahun ini.

“Jadi hari ini kita ingin mengajak, ayo sama-sama, bantu kami dalam bekerja untuk daerah kita yang kita cintai ini. Kita juga sudah memulai di Kota Dabo dan di tempat-tempat lain juga akan terus dilakukan pembangunan, serta kegiatan-kegiatan di masing-masing OPD juga telah terprogram dan dianggarkan di tahun 2022,” kata Muhammad Nizar. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *