Remaja Suka Azan Itu, Masih Hilang Di Laut Todak

0
Proses pencarian korban tenggelam

Selingga.com (14/06) Dabo. Satu dari korban yang hilang di Pantai Todak pada Kamis (13/06) lalu, belum juga ditemukan. Malang Setiawan, remaja yang baru lulus dari bangku SLTP itu, belum diketahui nasib nya hingga pada pencarian di hari kedua pada Jum’at (14/06) tadi.

Sosok korban Malang Setiawan, remaja yang baru lulus UN di SMPN – 1 Singkep baru-baru ini, diketahui merupakan siswa yang tergolong aktif disekolahnya.

“Terakhir tercatat sebagai murid SMPN 1 Singkep dan baru lulus tahun tadi. Malang Setiawan ini merupakan siswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan di sekolah, terutama di bidang olahraga futsal dan pramuka. Di sekolah juga sering azan dan tidak pernah bermasalah di sekolah. Waktu acara perpisahan sekolah tadi, Malang sempat menciumi lama tangan saya sambil menangis. Saya pun agak heran, karena tidak seperti biasanya,” kata Wirda Purnama, Wali Kelas korban waktu di SMPN – 2 Singkep itu, kepada Selingga.com di lokasi pencarian.

Wirda Purnama

Pernyataan Wirda Purnama, dibenarkan juga oleh rekannya Kurnia Utami yang juga berada dilokasi yang sama.

“Di masjid, dia aktif dan sering azan. Di lingkungan masyarakat dia dikenal sebagai anak yang baik lah,” tambah Kurnia Utami.

Kurnia Utami yang terakhir diketahui kalau masih ada hubungan keluarga dengan korban Malang Setiawan, menceritakan kronologis singkat kejadian saat itu.

Kurnia Utami

“Yang kita tahu, awalnya 6 orang lagi merakit papan di pinggir laut, tapi tidak dalam. Ketika datang ombak, diperkirakan dia (Malang – red) ini terseret arus. Yang 4 orang tadi selamat. Sebelumnya Malang ini sempat naik, tetapi melihat bapak saudaranya (Hendri – red), dia turun lagi (mau menolong – red). Setelah itu, tidak nampak lagi,” kata Kurnia Utami.

Sejauh ini, Malang Setiawan masih belum juga ditemukan. Remaja yang rajin azan itu, masih raib dan belum diketahui keberadaannya.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan