Ria Purwantari Masih Kejar Pajak Kendaraan

Lingga74 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/12) Dabo.Berusaha mengejar peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pajak kendaraan bermotor,pihak KPPD ( Kantor Pelaksanaan Pajak Daerah ) Dispenda bersama Lantas Polres Lingga dan juga pihak Jasa Raharja Lingga melakukan Kegiatan Sosialisasi Implementasi Penerimaan PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan BBN-KB (Bea Balik Nama-Kendaraan Bermotor) serta Air Permukaan (AP) KPPD Lingga pada tahun anggaran 2016 tadi.
Sosalisasi implementasi tersebut merupakan kegiatan dari Pemerintah Provinsi Kepri sebagai bagian dari usaha meumbuhkan kesadaran masyarakat Kabupaten Lingga dalam berpartisipasi membayar pajak kendaraan.

Ria Purwantari,Kepala Kantor Pelaksanaan Pajak Daerah (KPPD) Dispenda
Ria Purwantari,Kepala Kantor Pelaksanaan Pajak Daerah (KPPD) Dispenda

Kegiatan sosialisasi yang dilasanakan di One Hotel pada Senin (19/12) di Dabo itu memaparkan realisasi dari penerimaan pajak kendaraan bermotor.
” Penerimaan pada tahun 2016 tadi,Kantor Pelayanan Pajak Daerah Lingga meiliki target penerimaan PKB sebesar Rp. 2.057.000.000.Dan untuk penerimaan BBN-KB sebesar Rp. 1.127.613.870.Untuk AP sebesar Rp. 133.087.889.Sampai saat ini realisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor sudah mencapai 99%,BBN-KB 73% dan AP mencapai 23%. Melihat realisasi penerimaan tersebutlah,kami dari KPPD Lingga mengadakan acara sosialisasi ini. Agar ada peran aktif dari masyarakat untuk dapat membantu kita dalam peningkatan penerimaan pajak daerah.Mudah-mudahan dari kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan pengaruh dalam meningkatkan PAD,khusus nya di Kabupaten Lingga ini.”Kata Ria Purwantari selaku Kepala Kantor Pelaksanaan Pajak Daerah (KPPD) Dispenda melaui rillis nya kepada pihak media.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Nelayan yang Hilang Korban Kapal Tengker Sudah di Temukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *